Fellaini Memastikan MU Maju ke 16 Besar Liga Champions

7upcash – Manchester United harusnya mengucapkan rasa terima kasih kepada Marouane Fellaini. Karena golnya di waktu injury time saat melawan Young Boys, MU dapat pastikan langkah ke set 16 besar Liga Champions. Fellaini Memastikan MU Maju ke 16 Besar Liga Champions

Fellaini Memastikan MU Maju ke 16 Besar Liga Champions

Sebenarnya bayang-bayang hasil imbang menantang Crystal Palace di Premier League akhir minggu lalu masih tetap tampak pada pertandingan ini. MU tampak kebingungan membuka pertahanan Young Boys yang mengaplikasikan susunan 4-1-4-1.

Praktis United baru mencapai kesempatan emas di menit ke-18 melalui Marouane Fellaini. Tetapi minimnya dukungan dari rekanan setim membuat Fellaini tidak berhasil manfaatkan kesempatan itu.

Di menit ke-30 giliran Anthony Martial yang berpeluang buka skor. Tetapi tendangannya masih tetap dapat ditepis penjaga gawang David von Ballmoos. Walau selalu mendesak posisi pertahanan Young Boys, anak asuh Jose Mourinho tidak berhasil cetak gol pada set pertama.

Sedikit yang beralih pada jeda kedua. Setan Merah masih kuasai jalannya laga. Sedang team tamu seringkali bertahan untuk mengamankan satu angka. Walaupun demikian, bukan bermakna mereka tidak mempunyai kesempatan.

Miralem Sulejmani hampir membuat publik Old Trafford terdiam. Akan tetapi, sepakannya di luar kotak penalti masih tetap melampung tipis diatas mistar.

Sedang United sekurang-kurangnya mendapatkan tiga kesempatan emas melalui kaki Martial, Paul Pogba, serta Marcus Rashford. Mujur buat Young Boys yang mempunyai penjaga gawang setangguh Balmoos. Tetapi kedigdayaan sang penjaga gawang pada akhirnya roboh ikut di waktu injury time.

Ialah Fellaini yang sukses pastikan kemenangan 1-0 Setan Merah atas klub asal Swiss ini. Penambahan tiga poin ini sekaligus juga memantapkan langkah mereka ke 16 besar bersama dengan Juventus yang menang 1-0 atas Valencia.