Flamini Klarifikasi Soal Predikat Pesepakbola Terkaya

7upcash – Mathieu Flamini mengklarifikasi berita yang mengatakan dirinya yaitu pesepakbola terkaya didunia. Bekas pemain Arsenal serta AC Milan itu mengakui bukanlah seseorang miliarder. Flamini Klarifikasi Soal Predikat Pesepakbola Terkaya

Flamini Klarifikasi Soal Predikat Pesepakbola Terkaya

Sebelumnya, Forbes mengatakan Flamini peroleh kekayaannya lewat perusahaan GF Biochemicals yang dia punyai. Perusahaan ini hasilkan daya alternatif pengganti minyak bumi jadi bahan bakar. GF Biochemicals dimaksud miliki aset mencapai 30 miliar dolar.

Karena kepemilikannya atas GF Biochemicals, Flamini disebut-sebut jadi pesepakbola paling kaya sedunia serta jauh lebih kaya dari pada Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi.

Flamini, yang sekarang ini bermain untuk Getafe di Liga Spanyol, meluruskan berita itu. Gelandang asal Prancis itu mengakui tidak sekaya yang beberapa orang fikirkan.

” Well, penting untuk meluruskan beragam hal. Bertentangan dengan apa yang saya baca, saya tidak miliki uang 30 miliar euro di rekening bank saya. Serta angka ini tidak cocok dengan penilaian atas perusahaan saya, GF Biochemicals, ” tutur Flamini.

Menurut Flamini, beberapa orang telah salah pengertian. Dia menyebut angka 30 miliar euro tidaklah nilai perusahaannya.

” Itu yaitu nilai keseluruhan dari pasar yang menginginkan kami ‘serang’ dengan tehnologi baru yang telah kami kembangkan dalam satu tahun lebih terakhir. Ada kesalahpahaman. Itu seperti kita sudah menilainya satu restoran dengan nilai semua pasar katering di Prancis, ” katanya.

Di tanya segera apakah dianya seseorang miliarder, Flamini dengan tegas menjawab : ” Oh tidak, tidak sekalipun. Saya minta maaf masalah narasi ini karena saya masuk ke usaha ini bukanlah untuk menghasilkan uang, ” kata pesepakbola berumur 34 tahun itu.