Fred Menyatakan Timnya Dapat Melaju ke Final Liga Champions

7upcash – Kesuksesan klub raksasa dari Premier League, Manchester United yang singkirkan PSG lewat cara yang spektakuler tingkatkan keyakinan diri Frederico Rodrigues de Paula Santos alias Fred. pemain lini tengah yang berumur 26 tahun ini bahkan juga sombong jika timnya mampu mengambil langkah sampai final Liga Champions musim ini. Fred Menyatakan Timnya Dapat Melaju ke Final Liga Champions

Fred Menyatakan Timnya Dapat Melaju ke Final Liga Champions

Manchester United dengan mengagetkan dapat maju ke set perempat final Liga Champions. Team berjulukan Red Devils sukses membalas kekalahan 0-2 menantang Paris Saint-Germain di Old Trafford.

Romelu Lukaku dkk sukses memetik kemenangan 3-1 atas PSG di Parc des Princes, Rabu (6/3/2019) waktu ditempat atau Kamis pagi hari WIB. Lukaku memborong dua gol di pertandingan ini serta Marcus Rashford tampil menjadi pahlawan kemenangan melalui golnya dari titik penalti. Satu gol balasan PSG dibuat Juan Bernat.

Hasil ini membuat agregat akhir jadi imbang 3-3. Namun, Manchester United memiliki hak maju ke set perempat final karena produktivitas gol tandang. Menjadi pelatih, Ole Gunnar Solskjaer juga makin yakin diri timnya mampu mengambil langkah jauh di Liga Champions musim ini.

Keberhasilan itu langsung membuat Fred makin timnya miliki kualitas oke untuk dapat mengambil langkah jauh musim ini. Bahkan juga, untuk dapat mengambil langkah ke final Liga Champions yang akan berjalan di Madrid pada 1 Juni 2019.

“Luar biasa, kami memperoleh laga hebat. PSG team yang begitu bagus, tapi kami selalu meyakini. Kami ketahui pertandingan itu akan susah, akan tetapi kami kerja keras serta mencari kemenangan sampai akhir pertandingan,” kata Fred seperti diambil dari Sportskeeda.

“Kami mempunyai team yang miliki potensi untuk dapat sampai final. Kami ketahui hal tersebut akan susah, tapi kami ingin menang,” katanya.