Gabriel Jesus Mengatakan Ini Tahun Terbaik Saya Bersama City

7upcash – Penyerang dari klub raksasa Premier League, Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku tahun 2019 ini menjadi tahun terbaiknya. Hal itu tidak terlepas dari performanya pada beberapa pertandingan paling akhir yang memetik decak takjub. Gabriel Jesus Mengatakan Ini Tahun Terbaik Saya Bersama City

Gabriel Jesus Mengatakan Ini Tahun Terbaik Saya Bersama City

Selama musim ini Jesus telah cetak 15 gol dari semua pertandingan. Sering juga dia jadi pahlawan kemenangan City dalam beberapa laga. Dia juga mengakui tengah on fire pada musim ini.

“Saya memulai tahun ini dengan on fire. Saya fikir ini tidak cuma masalah cetak gol. Saya dapat menolong team di lapangan, saya kerja keras serta selalu bermain untuk team, itu jadi konsentrasi saya saat ini,” kata Jesus seperti dikutip Daily Mail, Senin (28/1/2019).

Pemain dari Brasil ini barusan cetak satu gol waktu City menaklukkan Burnley 5-0 di arena Piala FA. Dia mengakui gol itu membuat dirinya ingin cetak gol-gol penambahan lainnya untuk The Citizen musim ini.

“Ketika kami cetak gol pertama, kami ingin cetak gol dengan terus-terusan serta ingin bermain makin baik untuk memenangi pertadingan,” dia memberikan.

Di kesempatan yang sama, Jesus pun memuji performa Kevin De Bruyne yang kembali jadi pilihan penting. Menurut dia, sang gelandang ialah pemain mengagumkan sebagai pembeda di team Pep Guardiola.

“Dia pemain yang mengagumkan serta orang yang mengagumkan. Kevin miliki kualitas diatas rata-rata. Kami miliki beberapa pemain bagus di sini serta ia salah satunya yang tidak tergantikan,” tutupnya.