Garry Crooks Melemparkan Pujian Untuk Manchester City

7upcash – Bekas pemain Tottenham Hotspur, Garry Crooks memberi pujian pada Manchester City yang menurut dia memainkan sepakbola paling baik di Premier League. Garry Crooks Melemparkan Pujian Untuk Manchester City

Garry Crooks Melemparkan Pujian Untuk Manchester City

Manchester City berhasil meneruskan perform apik mereka musim ini dengan kemenangan atas Leicester City dengan score 2-0 akhir minggu kemarin. Gol dari Gabriel Jesus serta Kevin De Bruyne perpanjang catatan kemenangan mereka.

Terkecuali belum juga terkalahkan musim ini, City juga memperoleh banyak pujian karna permainan mereka. Gerakan tanpa ada bola serta gerakan pemain waktu kuasai bola demikian mengagumkan, serta itu buat Crooks demikian berkesan.

” Saya tidak berfikir papan score mencerminkan sepakbola yang dimainkan Manchester City. Ini adalah yang paling baik yang sempat dimainkan di histori Premier League, ” katanya.

” Kevin De Bruyne mengagumkan tapi penambahan besar untuk City adalah kembali bermainnya Vincent Kompany. Kita cuma lihat pujian dari fans untuk tim mereka. Saya fikir mereka berfikir mereka adalah juaranya, ” tandasnya.