oleh

Gary Neville Yakin Kane Tak Lagi Dibayangi Kegagalan di Piala Eropa 2016

Gary Neville Yakin Kane Tak Lagi Dibayangi Kegagalan di Piala Eropa 2016

7upcash – Eks pemain Inggris Gary Neville mensupport Harry Kane untuk menunjukkan diri di Piala Dunia 2018. Ia percaya Kane tidak lagi dibayang-bayangi kegagalan di Piala Eropa 2016. Gary Neville Yakin Kane Tak Lagi Dibayangi Kegagalan di Piala Eropa 2016

Gary Neville Yakin Kane Tak Lagi Dibayangi Kegagalan di Piala Eropa 2016

Kane akan memimpin lini serang Inggris di Piala Dunia 2018. Striker Tottenham Hotspur itu masuk dalam skuat Inggris yang disiapkan Gareth Southgate untuk putaran final di Rusia.

Ini akan jadi turnamen besar kedua untuk Kane dengan timnas Inggris. Terlebih dulu, ia juga jadi bagian skuat The Three Lions di Piala Eropa 2016.

Namun pengalaman perdana Kane di turnamen mayor internasional itu tidak berakhir positif. Tidak berhasil membawa Inggris melaju jauh sesudah tersingkir di 16 besar, Kane juga sekalipun tidak cetak gol di sepanjang turnamen.

Namun Neville percaya Kane tidak akan trauma dengan pengalamannya di Prancis itu.

” Pemain top melupakannya. Bila Anda mengingat-ingat lagi David Beckham di tahun 1998, ia lalu memainkan banyak turnamen kemudian dan tampil bagus, Wayne Rooney di 2006, ” tutur Neville pada Daily Mail.

” Saya fikir Harry Kane kuat dengan mental. Saya tidak pernah memandangnya mengalami penurunan. Mereka menilai ia tidak dalam performa bagus dalam dua bulan terakhir, dia masih tetap cetak gol. ”

” Ia sungguh-sungguh mimpi. Ia merupakan pemain hebat. Saya fikir ia merupakan pemain yang dipunyai Inggris yang akan masuk ke tim atau skuat mana pun, ” paparnya.