Gattuso Sudah Diperkirakan Jadi Pelatih Hebat

7upcash – Massimiliano Allegri untuk pertama kalinya akan bertemu dengan Gennaro Gattuso jadi sesama pelatih waktu Juventus menjamu AC Milan, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB. Seperti yang di ketahui, keduanya sempat bekerja bersama saat di kota model. Gattuso Sudah Diperkirakan Jadi Pelatih Hebat

Gattuso Sudah Diperkirakan Jadi Pelatih Hebat

Allegri saat itu masih mengatasi Milan pada 2010 sampai 2014, sedang Gattuso yaitu kapten tim. Tetapi, sesudah satu tahun lebih, keduanya kembali dipertemukan lewat cara yang berlainan. Pelatih yang akrab disapa Rino itu saat ini sudah naik pangkat mengatasi Suso dkk.

Kompetisi di Allianz Stadium kelak buat Allegri tidak sabar hadapi bekas anak asuhnya itu. Meski karirnya baru seumur jagung, Allegri mengakui dianya telah mempunyai firasat bila Gattuso akan jadi pelatih hebat buat Milan.

“Gattuso? Dia menggerakkan tugasnya dengan baik. Dia datang ke Milan dengan adanya banyak kesangsian, tapi firasat saya menyebutkan dia dapat. Kita dapat saksikan dia berhasil tunjukkan karakter tim serta bermain lewat cara dia. , ” tambah Allegri, Jumat (30/3/2018).

“Pertama kali dia ada di Milan, saya sudah mengetahui dia dapat mengerjakannya. Saya sempat katakan kepadanya, saat pensiun bergabunglah di deretan kepelatihan saya, tapi dia menampiknya, ” ia meneruskan.

Perform Milan sepanjang dilatih Gattuso benar-benar sangat mengagumkan. Pernah terseok-seok di papan tengah klassemen, Patrick Cutrone dkk saat ini mengarah pertandingan Eropa dengan ada di posisi enam.