Gelandang MU Senang Bisa Kalahkan City Di Kandang

7upcash – Bintang Manchester United, Paul Pogba, merasa lebih baik karna dapat menaklukkan Manchester City di pertandingan sengit serta menegangkan pada Sabtu (7/4/2018). Kemenangan Man United dengan skor 3-2 itu buat Man City mesti mengubur keinginanya untuk mengklaim titel juara Liga Inggris musim 2017-2018 dengan dini. Gelandang MU Senang Bisa Kalahkan City Di Kandang

Gelandang MU Senang Bisa Kalahkan City Di Kandang

Pemain berkebangsaan Prancis itu berhasil jadi pemain yang dinobatkan jadi Man of the Match dalam laga melawan Manchester City. Pemilihan itu dilakukan lewat voting pada akun media sosial, Twitter.

Seperti di ketahui, Pogba berhasil memperoleh hasil teratas dengan kuasai 79% suara, posisi kedua disusul oleh Alexis Sanchez dengan 15% suara serta Ander Herrera di tempat ketiga dengan 6% nada.

Pogba dinyatakan jadi pahlawan untuk Setan Merah karna ia berhasil membuat dua gol di kurun waktu kurang dari tiga menit, sebelum Chris Smalling menambah pundi-pundi gol yang membawa Man United membungkus kemenangan.

“Ini jelas terasa begitu hebat untuk cetak dua gol, namun perasaan yang lebih baik yaitu dapat menang melawan Manchester City. Kami tidak membiarkan mereka menang pada hari ini waktu berhadapan dengan Man United di stadion mereka sendiri, ” tegas Pogba, seperti ditulis dari situs resmi Manchester United, Minggu (8/4/2018).

“Saya merasa begitu senang namun ada satu bagian yang saya kecewakan. Dengan penampilan seperti yang kami kerjakan di babak kedua, bila kami mengerjakannya sepanjang musim ini, saya fikir kami akan berjuang untuk mencapai titel juara Liga Inggris musim 2017-2018 dengan Man City. Atau bahkan juga kami dapat ada di depan mereka, ” sambungnya.

“Ini adalah sepakbola. apa pun dapat terjadi dalam olahraga ini. Kami mesti selalu bermain seperti ini serta selalu belajar. Saya begitu bahagia dengan hasil yang kami dapatkan pada hari ini, ” lanjutnya.

Pogba sendiri terlihat begitu liar waktu memainkan babak kedua. Pastinya hal semacam ini menunjukkan kalau kemenangan Man United begitu perlu baginya, sama seperti dengan apa yang diinginkan para pendukung klub waktu ada di Etihad Stadium.

“Mereka datang kesini untuk mensupport kami di stadion miliki Manchester City, serta dapat dibuktikan mereka kalah dalam laga kali ini. Kami tidak mau kehilangan permainan ini serta kami mengerjakannya buat mereka, untuk diri kami sendiri serta untuk semua fans Manchester United, ” tuntasnya.