Gianluigi Buffon Yakin Real Madrid Bukanlah Tim Sempurna

7upcash – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menyatakan kalau Real Madrid tidaklah tim yg tidak terkalahkan. Tetapi dia melukiskan megabintang Los Blancos Cristiano Ronaldo jadi pembunuh mematikan. Gianluigi Buffon Yakin Real Madrid Bukanlah Tim Sempurna

Gianluigi Buffon Yakin Real Madrid Bukanlah Tim Sempurna

Juventus juga akan menjamu juara bertahan Real Madrid dalam pertandingan leg pertama sesi perempat final Liga Champions pada Rabu (4/4) awal hari WIB. Ini peluang untuk The Old Lady untuk membalas kekalahan 4-1 dari Los Blancos di final Liga Champions di Cardiff musim kemarin.

Walau Gianluigi Buffon mengaku ketangguhan Real Madrid serta mengatakan tim garapan Zinedine Zidane jadi favorite dalam pertandingan kesempatan ini, tetapi penjaga gawang nomor satu Italia itu menyatakan El Real bukanlah tim yang mustahil untuk ditaklukkan.

“Real Madrid yaitu favorite untuk semua pertandingan serta lebih kuat dari kami, namun tak ada tim yg tidak dapat ditaklukkan, ” kata Gigi Buffon dalam wawancara dengan Marca.

“Tentu saja, mereka begitu susah ditaklukkan namun kami mesti berupaya untuk menjangkau ini karna Juventus keduanya sama club hebat yang memenangi titel untuk titel serta kami mesti memakai semuanya pengalaman ini untuk mengambil langkah ke fase selanjutnya. ”

“Saya kagum pada Cristiano Ronaldo sepenuhnya, dia demikian pragmatis dengan bagaimana dia sudah sesuaikan permainannya, itu tunjukkan kecerdasannya serta saya begitu mengaguminya. ”

“Dia sudah merubah tempatnya, dia tidak memakai banyak daya seperti terlebih dulu tapi dia masih tetap betul-betul mematikan dimuka gawang, dia yaitu seseorang pembunuh! ” lebih Buffon seperti ditulis Espana Football.