Griezmann Harus Tetap Fokus Meski Dirinya Masuk Incaran Barcelona

7upcash – Pelatih Tim nasional Prancis, Didier Deschamps, mengungkapkan jika Antoine Griezmann ialah type pemain yang selalu mengawasi fokusnya di lapangan, walau seringkali dirumorkan akan geser. Griezmann Harus Tetap Fokus Meski Dirinya Masuk Incaran Barcelona

Griezmann Harus Tetap Fokus Meski Dirinya Masuk Incaran Barcelona

Barcelona sudah sempat membuat gagasan untuk membawa Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, gagasan itu tidak terealisasi sebab sang pemain akan memutuskan bertahan di Atletico Madrid.

Manajemen Los Colchoneros pun mengupdate kontrak Griezmann sesudah dia akan memutuskan bertahan. Atletico masukkan klausul harga penjualan Griezmann sampai 170 juta pounds.

Akan tetapi, harga itu tereduksi bila Atletico tidak berhasil di mencapai prestasi di La Liga atau Liga Champions. Pada musim 2018-19, Atletico Madrid tersisih dari Liga Champions sesudah kalah dari Juventus di set 16 besar.

Kegagalan itu membuat Barcelona dapat menebus Griezmann di harga 102 juta pound. Peluang itu tengah diperhitungkan oleh Blaugrana.

“Saya bicara mengenai semua dengan Antoine Griezmann. Ia cukuplah enjoy, serta mempunyai kedewasaan. Tidak ada masalah dengan Griezmann. Apakah yang berlangsung sebelum Piala Dunia tidak menghentikannya lakukan apakah yang perlu ia kerjakan serta memperoleh titel juara Piala Dunia,” kata Deschamps di Soccerway.

“Griezmann sudah sampai tahun 2018 dengan kualitas yang begitu, tinggi sekali, yang memastikan bersama dengan klubnya di Liga Europa sebelum bersama dengan kami menjadi juara dunia.”

“Dia patut, tentunya, mempunyai beberapa hadiah yang tidak ia punya. Kabar berita alat di Prancis dapat jadi penting. Perbuatannya menantang Uruguay, dimana ia membiarkan Olivier Giroud ambil sepakan penalti, menunjukkan Griezmann selalu memprioritaskan team,” Deschamps memberikan.