Griezmann Tampil Habis Habisan Karena Tidak Mau Jadi Runner up

7upcash – Antoine Griezmann tampil apik untuk membawa Atletico Madrid juara Liga Europa. Griezmann bermain habis-habisan karna tidak ingin lagi jadi runner-up. Griezmann Tampil Habis Habisan Karena Tidak Mau Jadi Runner up

Griezmann Tampil Habis Habisan Karena Tidak Mau Jadi Runner up

Atletico keluar jadi juara Liga Europa sesudah menaklukkan Marseille dengan skor 3-0 di babak final. Dalam laga di Groupama Stadium, Lyon, Kamis (17/5/2018) dinihari WIB, Griezmann cetak dua gol.

Menariknya, itu yaitu trofi mayor pertama Griezmann di selama karirnya. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu cuma memenangkan Segunda Division dengan Real Sociedad serta Piala Super Spanyol pada 2014 dengan Atletico.

Jadi titel ini pun terasa spesial untuk Griezmann. Terlebih dia pernah menelan kekecewaan pada dua final besar yang dimainkannya.

Griezmann adalah bagian dari tim Atletico yang kalah dari Real Madrid di final Liga Champions 2015/2016. Satu sekali lagi pil pahit yang harus ditelan Griezmann di pertandingan final merupakan partai puncak Piala Eropa 2016.

” Sesudah dua kekalahan, saya bertekad untuk mengoptimalkan peluang untuk menang malam hari ini. Saya tidak ingin melewatkannya. Angkat topi untuk Marseille, mereka dapat bangga akan banyak hal, ” ucap Griezmann seperti ditulis website resmi UEFA.

” Jadi juara dengan Simeone adalah mimpi saya serta saya katakan pada diri saya sendiri kalau ini merupakan waktunya. ‘Cholo’ telah mengajarkan beberapa hal, buat saya jadi satu diantara pemain paling baik didunia. Saya berharap dapat selalu bermain di level ini. ”

Titel Liga Europa ini dicapai Griezmann di dalam isu yang mengatakan kalau dirinya akan hengkang ke Barcelona. Mungkinkah ini persembahan terakhir Griezmann untuk Atletico?

” Perasaan saya pada klub selalu tumbuh bersamaan dengan waktu, di tiap-tiap laga, tiap-tiap musim. Saya telah bersama Atletico sepanjang empat tahun serta saat ini saya miliki ikatan kuat, baik dengan rekan-rekan setim, fans. Itulah kenapa saya berikan semuanya, ” kata Griezmann.