Guangzhou Evergrande Ingin Mempermanenkan Paulinho

7upcash – Barcelona sudah memberi konfirmasi tentang penjualan Paulinho ke klub Chinese Super League, Guangzhou Evergrande. Paulinho ditebus dengan mahar sebesar 38 juta Poundsterling. Guangzhou Evergrande Ingin Mempermanenkan Paulinho

Guangzhou Evergrande Ingin Mempermanenkan Paulinho

Pada musim panas 2017 lalu, Barcelona menghadirkan Paulinho dengan mahar sebesar 40 juta Euro. Saat semusim bermain di Camp Nou, pria 30 tahun itu sukses tunjukkan tampilan yang cemerlang serta sukses kembali pada skuat tim nasional Brasil yang bertanding di Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, dia akan memutuskan untuk kembali pada China tidak lama sesudah Piala Dunia 2018 tuntas. Awalannya, Guangzhou Evergrande memulangkan Paulinho dengan status utang. Tetapi, klub China itu pada akhirnya aktifkan klausul pembelian pria asal Brasil itu pada bursa transfer musim dingin.

“Dewan direksi ingin mengkorfirmasi jika Guangzhou Evergrande sudah aktifkan klausul pembelian dari Paulinho. Persetujuan ini diraih sesudah terdapatnya kontak pada kedua iris klub yang telah dijalin semenjak musim panas lalu,” catat pengakuan sah Barcelona.

“Dewan direksi ingin mengatakan jika kami begitu senang dengan transaksi yang dikerjakan oleh kedua sebelah pihak. Transaksi yang kami kerjakan saling menguntungkan kedua sebelah pihak.”

Saat semusim bermain di Barcelona, dia sukses cetak sembilan gol dari 49 penampilannya di semua pertandingan. Musim ini, dia sukses memberikan tampilan yang cemerlang di Negeri Gorden Bambu. Bekas punggawa Tottenham Hotspur itu dapat cetak 13 gol dari 19 penampilannya di semua pertandingan. South China Tigers akhiri musim 2018 di posisi runner up.