Guardiola Mengatakan Kevin De Bruyne Pintar serta Agresif

7upcash – Pelatih dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, Pep Guardiola, memandang gelandangnya, Kevin De Bruyne, mulai kembali pada tampilan terbaiknya. Dia berkaca pada tampilan pemain dari Belgia itu waktu menantang Burnley. Guardiola Mengatakan Kevin De Bruyne Pintar serta Agresif

Guardiola Mengatakan Kevin De Bruyne Pintar serta Agresif

“Kita tahu kualitas Kevin De Bruyne. Tidak gampang buat beberapa pemain saat mereka alami cedera yang lama, untuk kembali pada irama serta kecepatan normal,” kata Guardiola di Soccerway.

“Itulah kenapa kami coba mengatasi menit bermain mereka dengan sebaik-baiknya serta kami mengerjakannya.Tentunya, dalam laga menantang Burnley, rasa-rasanya seperti kami ketahui Kevin dapat mengerjakannya. Kami membutuhkannya sebab ia pandai serta begitu agresif dalam permainannya. Ia banyak menolong,” Guardiola memberikan.

City menang 5-0 atas Burnley pada set 32 besar Piala FA di Etihad Fase, Sabtu (26/1/2019) malam WIB. Dalam pertandingan itu, Kevin De Bruyne jadi starter serta main saat 75 menit.

Bekas pemain Chelsea itu tampil cemerlang. Dia bahkan juga turut memberi satu gol untuk The Citizens. Perihal ini pasti jadi berita baik buat City serta Guardiola.

Seperti didapati, Kevin De Bruyne sudah sempat cedera lutut kronis di awalnya musim. Hal tersebut membuat jam terbangnya begitu hanya terbatas. Dia baru delapan kali bermain di Liga Inggris.

City sendiri sekarang ada di rangking dua klassemen Liga Inggris. The Citizens masih tetap ketinggalan empat angka dari Liverpool di singgasana.