Guardiola Pusing Lantaran Jadwal City di Bulan Februari

7upcash – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui pusing lihat agenda padat timnya bulan ini. Karena, The Citizens mesti bermain di empat pertandingan sekaligus juga. Guardiola Pusing Lantaran Jadwal City di Bulan Februari

Guardiola Pusing Lantaran Jadwal City di Bulan Februari

“Ketika saya ada di luar negeri, sebelum saya hadir kesini, kebanyakan orang bicara mengenai Desember serta Boxing Day, beberapa hal seperti ini,” kata Pep Guardiola di Soccerway.

“Setelah Boxing Day tuntas, saya lihat agenda serta berkata ‘Februari lebih jelek!’ serta itu benar. Bila Anda tersisih dari beberapa pertandingan di bulan awal mulanya, jadi Februari jadi bertambah nyaman. Tapi bila tidak, Februari lebih susah,” Pep Guardiola memberikan.

City telah mengawali bulan ini dengan baik. Sergio Aguero serta kawan-kawan melulutkan Arsenal 3-1, akhir minggu lalu.

Sesudah itu, City akan melawan Everton di Goodison Park, Rabu (6/2/2019). Pertandingan ini dimajukan untuk mengakomodir final Piala Liga pada City versus Chelsea pada 24 Februari kelak.

Selain itu, City harus juga melawan Schalke 04 di set 16 besar Liga Champions serta Newport County di Piala FA. Keseluruhan, ada tujuh laga yang perlu dijalani The Citizens bulan ini.

City sendiri sekarang ada di rangking dua klassemen Liga Inggris. Pasukan Pep Guardiola masih tetap ketinggalan tiga angka dari Liverpool di singgasana.