Harga Jual Pogba Akan Meningkat Di Pasaran

7upcash – Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba, jadi aktor kebangkitan timya di pertandingan melawan Manchester City. Pasalnya, pada pertandingan minggu ke-33 Liga Inggris 2017-2018, pasukan Jose Mourinho bisa menundukkan tim tuan rumah dengan skor 3-2. Harga Jual Pogba Akan Meningkat Di Pasaran

Harga Jual Pogba Akan Meningkat Di Pasaran

Pogba pada laga dini hari tadi, seakan menginginkan tunjukkan tajinya jadi salah satu pemain bintang Man United. Pelatih Man United, Jose Mourinho, ikut memberikan pujian pada gelandang muda itu. The Special One berasumsi bila apa yang dikerjakan Pogba pada pertandingn itu akan mengangkat harga jual sang pemain di bursa transfer kelak.

Pogba memanglah pernah diberitakan akan hengkang diakhir musim nanti, karna gosip keretakan jalinan sang pemain dengan Mourinho. Sang agen, Mino Raiola, bahkan juga diberitakan sudah tawarkan layanan Pogba pada beberapa klub besar seperti Real Madrid.

“Jika asumsi dari agennya (Raiola) adalah dia (Pogba) menginginkan pergi jadi harganya telah naik di pasaran, ” papar Mourinho pada Sky Sports, diambil dari Sportsmole, Minggu (8/4/2018).

Laga yang selesai Minggu dini hari tadi itu sebenarnya tidak berjalan gampang untuk tim tamu. Bagaimana tidak, pada babak pertama Man United mesti ketinggalan dua gol lebih dulu. Dua gol untuk The Citizen masing-masing hadir dari Vincent Kompany serta Ilkay Gondogan. Ketinggalan dua gol buat pemain-pemain Man United mesti masuk ruangan ganti dengan kepala tertunduk.

Tetapi, babak kedua jadi awal mula kebangkitan tim arahan Mourinho. Gol dari Paul Pogba pada menit ke-53 jadi awal kebangkitan The Red Devils. Pogba yang terima umpan dada dari Ander Herrera, dapat membobol gawang Man City, yang dijaga Ederson.

Pada menit ke-55, Pogba kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pogba berhasil menkonfersikan umpan Sanchez dari bagian kanan pertahanan Man City guna buat skor jadi 2-2. Chris Smalling jadi pemain yang cetak gol ketiga untuk Man United, tepatnya pada menit ke-69. Pada akhir laga, tim arahan Mourinho juga bisa tersenyum lebar atas tim tuan rumah.