Hasil Denmark vs Perancis Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki – Moskva Selasa(26/6/2018) pukul 21.00 WIB.

Timnas Perancis mampu pertandingan. Mereka mencoba untuk membongkar pertahanan Denmark.

Kedua tim memang saling jual beli serangan, namun hingga memasukin menit ke-20, belum ada peluang yang cukup berbahaya yang mengancam gawang keduanya.

Hingga akhirnya wasit meniup peluit tanda turun minum, skor 0-0 bertahan. Les Bleus mampu mendominasi penguasaan bola, namun penyelesaian akhir yang kurang baik dari mereka membuat peluang yang tercipta gagal menjadi gol.

Di awal babak ke dua, Prancis kembali menguasai jalannya pertandingan. Namun, Denmark bahkan mendapat peluang tendangan bebas dari luar kotak penalti di menit 53, setelah Raphael Varane lakukan pelanggaran terhadap Eriksen. Tembakan kencang Eriksen nyaris saja menjebol gawang Prancis.

Hingga menit ke-77, pertandingan masih berjalan buntu dan belum ada gol yang tercipta untuk ke dua tim. Akhirnya, pelatih Prancis Didier Deschamps pun turunkan amunisi rahasianya, Kylian Mbappe, gantikan Ousmane Dembele.

Peluang didapatkan oleh Prancis. Pada menit ke-82, Nabil Fekir melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang, namun bola bisa ditepis oleh kiper Denmark, Kasper Schmeichel.

Skor 0-0 tak berubah sampai wasit meniup peluit panjang.