Hasil Meksiko vs Swedia Piala Dunia 2018 di Ekaterinburg Arena – Ekaterinburg Rabu(27/6/2018) pukul 21.00 WIB.

Baru satu menit laga dimulai, wasit sudah mengeluarkan kartu untuk pemain Meksiko. Jesus Gallardo diganjar kartu kuning karena menyikut Ola Toivonen.Baru satu menit laga dimulai, wasit sudah mengeluarkan kartu untuk pemain Meksiko. Jesus Gallardo diganjar kartu kuning karena menyikut Ola Toivonen.

Kedua tim saling melakukan permainan terbuka, namun rapatnya barisan pertahanan masing-masing tim membuat minimnya peluang.

Sampai akhir babak pertama skor tetap 0-0.

Babak kedua dibuka gol menit ke-50 untuk keunggulan Swedia 0-1. Yep, berawal dari sepakan Claesson yang gagal, bola lantas melambung manja menuju Augustinsson. Sang full-back yang sudah terlanjur melakukan overlap akhirnya melakukan tembakan kaki kiri dengan super keras. Pukulan memalukan bagi Meksiko.

Menit ke-62 lagi-lagi Swedia dapat cetak gol skor 0-2. Granqvist sukses menjadi eksekutor tendangan penalti. Tendangan yang ia lepaskan ke arah pojok kanan gawang aslinya memang terbaca saka Ochoa, namun tetap saja tidak terjangkau olehnya. Gol penalti ini didapat gara-gara Moreno jatuhkan Fosberg di kotak penalti di menit ke-61.

Gol bunuh diri terjadi di menit ke-76. Swedia menambah skor menjadi 3-0 setelah bek Meksiko Alvarez membelokkan bola ke gawangnya sendiri! Kejadian itu membuat banyak suporter Meksiko langsung tepok jidat!