Hasil Peru vs Denmark Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena – Moskva Sabtu (16/6/2018) pukul 23.00 WIB.

Tempo tinggi langsung mewarnai duel Kedua Timnas ini sejak sepak mula dilakukan. Denmark bertumpu pada kreativitas Eriksen, sedangkan Peru tampil eksplosif melalui tusukan sayap kanan Andre Carrillo dan kecepatan Farfan.

Peru mendapat tendangan penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Yussuf Poulsen terhadap Edison Flores di kotak terlarang beberapa menit sebelumnya. Keputusan ini diambil wasit usai mempertimbangkan VAR.

Sayangnya, Christian Chueva yang tampil sebagai eksekutor gagal memaksimalkan momentum. Bola hasil tendangannya melayang tinggi di atas gawang. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Denmark pun berhasil mencetak gol di menit ke 59. Umpan terobosan Christian Eriksen diterima dengan baik oleh Yussuf Poulsen yang berdiri di sektor kiri kotak penalti. Tanpa kesulitan, Poulsen mengecoh Pedro Gallese dengan sepakan tenang ke tiang dekat. Skor menjadi 0-1.

Tertinggal satu gol, Peru berusaha menyamakan kedudukan, Namun Schmeichel berdiri sebagai tembok tebal yang sulit dirobohkan. Kiper Leicester City itu kembali memamerkan ketangguhannya kala membendung sepakan akurat Farfan menyantap bola kiriman Carrillo.

Upaya Peru tak menemui hasil hingga laga berakhir. Skor akhir 0-1 untuk kemenangan Denmark.