Hasil Spanyol vs Maroko Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium – Kaliningrad Selasa(26/6/2018) pukul 01.00 WIB.

Laga berlangsung ketat sejak awal. Maroko unggul lebih dulu usai dari kesalahan Iniesta yang memberikan umpan Sergio Ramos. Umpan berhasil dipotong dan berhasil menjebol gawang Spanyol. Aksi solo Khalid Boutaib membobol gawang Spanyol dimenit 14′ membuat Maroko unggul sementara 1-0.

Tapi selang lima menit, Iniesta menebus kesalahannya. Iniesta yang menguasai bola di kotak penalti memberikan assist kepada Isco. Pemain Real Madrid itu mencetak gol pertamanya di Piala Dunia 2018 sehingga kedudukan berubah menjadi 1-1.

Sampai babak pertama rampung, skor sementara laga Spanyol vs Maroko tetap 1-1.

Memasuki babak kedua Spanyol dan Maroko saling berjuang untuk mencetak gol, namun beberapa peluang tidak menghasilkan gol.

Menit 81 Maroko berhasil membobol gawang Spanyol, melalui tendangan sepak pojok setelahnya, Youssef En Nesyri melompat paling tinggi dan dengan penuh nafsu menanduknya. Skor 1-2.

Spanyol kembali menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir oleh Iago Apas, tapi wasit bilang mau cek VAR dulu. Tertunda setidaknya selama satu menit. GOL! Serangan Iago Aspas tadi disahkan wasit. Skor 2-2! Assist oleh Carvajal.