Hasil Swiss vs Kosta Rika Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod – Nizhniy Novgorod Kamis(28/6/2018) pukul 01.00 WIB.

Laga dimulai dengan kontrol penuh dari Swiss. Mereka mendominasi bola sampai 70% selama beberapa menit awal. Skuad Kosta Rika hanya bisa dengan bertahan di setengah lapangan.

Pada menit 31 Swiss membuka keunggulan pada menit 31. Berawal dari umpan silang Stephan Lichtsteiner, bola kemudian disundul dan langsung mengarah kepada Dzemaili. Skor berubah menjadi 0-1.

Dimulai dengan tempo lebih lambat. Dominasi bola jauh lebih seimbang saat ini. Kosta Rika lantas sukses menyamakan kedudukan di menit 56.

Umpan sepak pojok Joel Campbell dituntaskan Kendall Watson dengan baik. Bola hasil tandukannya mengarah akurat ke sudut kiri bawah gawang dan gagal dihalau Yann Sommer. Skor menjadi 1-1.

Drama menit-menit terakhir terjadi lagi. Pertama, Josip Drmic mencetak gol pada menit 88 setelah melepaskan tendangan keras dari jarak dekat. Skor berubah 2-1 untuk Swiss. Namun di menit kedua injury time ada tendangan penalti untuk Kosta Rika. Sebenarnya gagal karena bola membentur mistar tapi bola kemudian mengenai tubuh Sommer dan masuk ke gawang Swiss. Skor 2-2.