Hattrick Bale Antar Madrid ke Final Piala Dunia Antarklub

7upcash¬†–¬†Real Madrid tiada kesusahan menaklukkan Kashima Antlers dalam pertandingan semi final Piala Dunia Antarklub di Dubai, Rabu (18/12/2018). Ialah Gareth Bale sebagai bintang lapangan dengan hat-trick yang dibikin untuk lengkapi kemenangan 3-1 El Real.¬†Hattrick Bale Antar Madrid ke Final Piala Dunia Antarklub

Hattrick Bale Antar Madrid ke Final Piala Dunia Antarklub

Ketidaksamaan kelas kedua klub kenyataannya tidak membuat Kashima berkecil hati. Juara Liga Champions Asia itu malah tampil tiada beban sampai seringkali menyusahkan posisi pertahanan Madrid.

Sesaat Madrid yang di awalnya pertandingan sudah sempat kesusahan meningkatkan permainan dengan perlahan-lahan dapat tingkatkan tekanan mendekati set pertama selesai. Akhirnya juga tampak di menit ke-45 waktu Gareth Bale buka kelebihan.

Gol ini membuat performa anak asuh Santiago Solari makin nyaman. Tujuh menit set kedua diawali, Bale sukses melipatgandakan kelebihan. Kesempatan ini dia manfaatkan kekeliruan umpan Shuto Yamamoto di jantung pertahanan Kashima.

Tidak perlu waktu lama untuk winger asal Wales itu untuk cetak hat-trick pertamanya musim ini. Cuma berjarak dua menit dari gol kedua, Bale sukses menyempurnakan permianannya selesai menyambar operan terobosan Marcelo.

Unggul tiga gol kenyataannya membuat Madrid terbuai. Ini juga yang coba digunakan Kashima untuk memperkcil tertinggal. Akhirnya tampak di menit ke-78 waktu Shoma Pacar mengelabui Thibaut Courtois di muka gawang.

Namun gol itu menghasilkan gol paling akhir yang terbentuk pada pertandingan ini. Kemenangan 3-1 membuat Madrid meluncur ke final serta akan melawan klub tuan-rumah, Al-Ain, yang dengan mengagetkan menaklukkan River Plate di semi final.