Hazard Dikatakan Takkan Hengkang dari Chelsea dengan Cara Kasar

7upcash – Walaupun berkali-kali menyanggah serta mengatakan bahagia di Chelsea, Eden Hazard tidak terlepas dari rumor transfer. Isu mengenai kuatnya kekuatan pergi ke Spanyol bersama dengan Real Madrid tidak sempat surut di alat. Akan tetapi, opini unik dilemparkan sang adik, Thorgan Hazard. Hazard Dikatakan Takkan Hengkang dari Chelsea dengan Cara Kasar

Hazard Dikatakan Takkan Hengkang dari Chelsea dengan Cara Kasar

Menurut pemain Borussia Moenchengladbach itu, sang kakak akan tidak paksakan transfer keluar dari Chelsea.

“Eden (Hazard) membuat ketetapan pas dengan bertahan di Chelsea. Mereka membuat start yang bagus musim ini. Chelsea ikut malas melepasnya dengan gampang. Real (Madrid), sementara itu, situasinya tengah kompleks. Mereka barusan mengeluarkan pelatihnya, kehilangan pemain terbaiknya. Sekarang, mereka masih tetap step membenahi lagi, jadi saya pikir Eden tidak akan kesana dalam tempo dekat,” tutur Thorgan diambil dari alat Belgia, hlnsport.

Selanjutnya, dia menjelaskan jika sang kakak bukan tipikal pemain yang menyukai merajuk untuk geser. Dia ikut meyakini jika kakaknya tidak akan memaksakan lewat cara yang tidak profesional untuk dapat tinggalkan Chelsea.

“Saya perasaan Eden akan menanti sampai akhir musim serta lihat semua pilihan yang ada. Saya ketahui ia luar-dalam. Ia tidak berfikir untuk geser dari Inggris sekarang ini. Ia akan memberi semuanya untuk klubnya pada musim ini. Saya juga paham ia akan tidak ingin mencari masalah dengan manajemen klubnya. Jika dia benar ingin geser, dia akan tidak pakai ‘cara yang kasar’,” lanjut Thorgan lagi.

Ke-3 anak keluaga Hazard sebetulnya diambil The Blues saat Eden pindah ke Stamford Bridge dari Lille. Dua nama lain ialah Thorgan serta Kylian. Thorgan sendiri sekarang telah nyaman bermain di Bundesliga, sementara Kylian masih tetap ada di team junior The Blues.