Hector Herrera Buruan Utama Real Madrid Januari Mendatang

7upcash – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, ngebet datangkan bintang Timnas Meksiko yang kini masih membela FC Porto, Hector Herrera. Hector Herrera Buruan Utama Real Madrid Januari Mendatang

Hector Herrera Buruan Utama Real Madrid Januari Mendatang

Julen Lopetegui bahkan dikabarkan telah bertemu Hector Herrera di sebuah hotel di Portugal untuk meyakinkan pemain FC Porto tersebut agar mau tanda tangani kontrak di Real Madrid pada Januari mendatang. Apalagi, menurut laporan A Bola, kontrak Hector Herrera di FC Porto akan berakhir pada Juni 2019 mendatang.

Julen Lopetegui juga telah mencoba untuk mengontraknya pada musim panas yang baru lalu. Tapi, Porto dengan tegas menolaknya, meskipun Inter Milan akhirnya juga urung mengontrak pemain yang juga diincarnya tersebut.

Porto kabarnya meminta 45 juta euro untuk gelandangnya itu. Namun, Madrid tak mau bayarkan dana sebesar itu untuk pemain yang akan berusia 29 tahun pada April mendatang.

Saat ini, Lopetegui ingin mengisi kekosongan yang ditinggalkan Mateo Kovacic yang tengah dipinjamkan ke Chelsea. Tapi, Dani Ceballos belakangan telah melangkah masuk ke skuad inti El Real. Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya jadi pemain Madrid yang pertimbangkan masa depan di Bernabeu, karena tak juga masuk skuad inti Madrid yang musim lalu diasuh Zinedine Zidane.

Herrera bisa saja didatangkan Madrid pada Januari mendatang, atau secara gratis pada musim panas tahun depan. Syaratnya, asalkan Lopetegui masih berkuasa di Bernabeu. Apalagi Madrid saat ini memiliki banyak gelandang, seperti Casemiro, Marcos Llorente, Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Ceballos, Lucas Vázquez, Marco Asensio dan Federico Valverde.