Henderson Mengatakan Kritik Membuat Salah Semakin Termotivasi

7upcash – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mulai bicara masalah kritikan pada partnernya, Mohamed Salah. Menurut Henderson, hal tersebut malah membuat Salah semakin terpacu di lapangan. Henderson Mengatakan Kritik Membuat Salah Semakin Termotivasi

Henderson Mengatakan Kritik Membuat Salah Semakin Termotivasi

Salah mendapatkan dakwaan diving dalam beberapa minggu paling akhir. Perihal ini termasuk juga waktu Liverpool menaklukkan Brighton and Hove Albion 1-0. Dalam pertandingan itu, dia dipandang lakukan diving yang berbuntut penalti kemenangan The Reds.

Henderson juga mulai bicara tentang perihal ini. Menurutnya, pemain dari Mesir itu memang dilanggar bek lawan.

“Mo akan lakukan beberapa hal yang mungkin tidak disaksikan oleh beberapa pengagum, tapi mereka mesti menikmatinya sebab ia kelas dunia. Itu penalti, penalti yang jelas. Tidak ada yang butuh dibicarakan mengenai itu,” kata Henderson di Soccerway.

“Hal-hal yang ia kerjakan, saya meyakini ia enak dilihat. Bila mereka coba menekannya, mereka cuma akan membuat lebih baik. Itu akan tidak mengganggunya. Ia begitu kuat, saya kenal ia.”

“Semakin beberapa orang menentangnya, makin ia ingin menunjukkan kekeliruan mereka. Saya tidak cemas mengenai itu. Saat ia pergi ke tempat yang jauh, beberapa orang mesti menghargainya. Ia akan lakukan beberapa hal yang ingin disaksikan orang,” Henderson memberikan.

Salah sendiri telah membela Liverpool dalam 22 laga Liga Inggris musim ini. Dia pun memberikan 14 gol serta delapan assist.