Hodgson Bantah Kabar Ketertarikan Pada Wilshare

7upcash – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson buka nada tentang isu ketertarikan timnya atas Jack Wilshere. Hodgson menyanggah berita itu karna ia sekalipun belum juga sempat memperhitungkan untuk merekrut gelandang Arsenal itu. Hodgson Bantah Kabar Ketertarikan Pada Wilshare

Hodgson Bantah Kabar Ketertarikan Pada Wilshare

Nama Wilshere sendiri beritanya juga akan meninggalkan Emirates Fase pada bln. Januari kelak. Sang pemain diberitakan perlu jam bermain lebih untuk pergi ke Piala Dunia 2018 sesudah ia memperoleh jam bermain yang minim di Arsenal.

Beberapa club Inggris diberitakan meminati jasa gelandang 25 th. ini. Satu diantara nama yang paling marak dikaitkan dengan Wilshere yaitu Crystal Palace yang beritanya siap memberi jam bermain lebih untuk sang pemain.

Tetapi Hodgson jadi pelatih Palace menyanggah berita itu. ” Kami tidak sempat mengatakan nama pemain manapun yang masuk dalam incaran kami, ” tutur Hodgson pada Evening Standar.

” Saya bekerja dengan Dougie Freedman Direktur Berolahraga Palace serta kami telah bicara sebagian nama mungkin untuk tim kami. Serta saya dapat yakinkan kami belum juga sempat mengatakan nama Jack di daftar itu. ”

” Saya tidak mengerti dari tempat mana Wilshere masuk kedalam daftar kami, jadi dari tempat mana kalian Media memperoleh info itu? ”

” Saya fikir Jack memanglah pemain yang mengagumkan serta saya begitu menghormatinya. Saya benar-benar sangat menyenanginya, tetapi kenapa namanya mesti dihubungkan dengan Crystal Palace? ” tutup bekas pelatih Timnas Inggris itu.