Ianni Didenda FA Lantaran Lakukan Provokasi

7upcash – Insiden provokasi yang dikerjakan Marco Ianni pada Jose Mourinho berekor panjang. Ianni didenda oleh FA, federasi sepak bola Inggris sebesar 6.000 paun atas aksi hasutan yang dia kerjakan. Ianni Didenda FA Lantaran Lakukan Provokasi

Ianni Didenda FA Lantaran Lakukan Provokasi

Semua bermula waktu Ross Barkley cetak gol penyama posisi waktu Chelsea melayani Manchester United. Ianni mendatangi bangku cadangan United serta lakukan selebrasi. Mourinho yang jengkel juga langsung bangun dari tempat duduknya serta berupaya menguber Ianni.

“Chelsea coach Marco Ianni has been fined £6,000 after he admitted an FA improper conduct charge. It concerned his behaviour in the 96th minute of the game against Manchester United on October 20, 2018.”

“Pelatih Chelsea, Marco Ianni didenda 6.000 paun sesudah ia mengaku semua dakwaan dari FA. Perihal ini tersangkut dengan perilakuknya pada menit ke-96 saat menantang Manchester United pada 20 Oktober 2018.”

Mourinho sendiri mengaku dirinya sudah melupakan semua peristiwa dengan Ianni. Dia tidak ingin perpanjang masalah dengan Ianni sebab yang berkaitan sudah menjumpai dirinya dengan cara langsung serta mohon maaf. Sesudah peristiwa itu, muncul wawasan untuk mengeluarkan Ianni dari posisinya menjadi salah satunya staff pelatih Chelsea.

“Dia mohon maaf kepadaku serta saya terima keinginan maafnya. Saya fikir ia wajar memperoleh peluang kedua serta tidak wajar dikeluarkan,” ungkap Mourinho membela.

Dia minta supaya aksi yang dia kerjakan dapat dicontoh oleh yang lain. Bekas pelatih Chelsea ini memandang perjalanan Ianni masih tetap panjang serta tidak semestinya dia ditabrak badai yang besar sekali.