Ibrahimovic Masih Berkemungkinan Ikut Piala Dunia

7upcash РBekas penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic menyebutkan kalau dianya masih mungkin saja akan keluar dari masa pensiun serta ikut berkiprah di Piala Dunia 2018 kelak. Tetapi, pemain berumur 36 tahun itu mengakui belum juga buat ketentuan. Ibrahimovic Masih Berkemungkinan Ikut Piala Dunia

Ibrahimovic Masih Berkemungkinan Ikut Piala Dunia

Ibrahimovic beberapa waktu terakhir akhiri kontraknya bersama Manchester United serta gabung dengan LA Galaxy. Diluar itu, dia juga sudah mengambil keputusan untuk pensiun dari pentas internasional selesai Swedia gugur di sesi group Euro 2016 kemarin.

Tetapi, kesuksesan Swedia melalui sesi kwalifikasi Piala Dunia lantas membuatnya berfikir-pikir lagi untuk membela negaranya. Jadi info, Swedia sukses singkirkan Italia di fase playoff dengan agregat 1-0.

Sang pemain berujar akan kembali pada scuad Swedia bila terasa dianya tetap masih nyaman bermain di pentas internasional. Untuk saat ini, ia mengakui menginginkan konsentrasi menyesuaikan dengan tim barunya, LA Galaxy.

” Mereka menghubungi saya sehari-hari, bertanya perasaan saya, hasrat saya, apa yang tengah saya fikirkan, serta kondisi saya sekarang ini, ” tutur Ibrahimovic.

” Apabila saya terasa baik serta dapat lakukan sesuai sama kekuatan, pintu akan senantiasa terbuka, ” lanjutnya.

” Ini tidak ada hubungan dengan pihak mereka (Swedia), ini mengenai saya. Bila saya ingin, saya akan ada disana. Bila tidak, saya akan tidak berada di sana, ” ujarnya.

Ibrahimovic sekarang ini merupakan pemegang rekor pencetak gol paling banyak selama hidup Swedia. Ia membukukan 62 gol dalam 116 kompetisi bersama Swedia di selama kariernya.