Ilkay Gundogan Tidak Tahu Tentang Masa Depannya Nanti

7upcash – Pemain lini tengah dari klub raksasa Premier League, Manchester City, Ilkay Gundogan, mengakui masih tetap buta masalah waktu depannya. Dia butuh waktu untuk memperhitungkan apa bertahan di City atau geser ke klub lain. Ilkay Gundogan Tidak Tahu Tentang Masa Depannya Nanti

Ilkay Gundogan Tidak Tahu Tentang Masa Depannya Nanti

“Belum ada ketetapan, jika tidak, saya sudah pasti tanda tangan dengan Manchester City,” kata Ilkay Gundogan di Soccerway.

“Kami dalam negosiasi, tapi saya tidak rasakan banyak desakan. Ini ialah suatu yang kebanyakan orang mesti putuskan untuk diri mereka sendiri. Saya berumur 28 tahun, kontrakku selanjutnya kemungkinan akan memutuskan dimana saya akan bermain sampai akhir karierku.”

Kontrak Gundogan di Manchester City akan habis musim depan. Negosiasi telah dikerjakan, akan tetapi berjalan alot. Gundogan pun tidak tutup peluang dirinya geser. Karena, rintangan baru selalu menarik.

“Semua orang terasa berlainan, mungkin seseorang terasa perlu rintangan baru atau merubah suatu. Saya selalu berpikiran terbuka untuk rintangan. Ini ialah keadaan pribadi. Kebanyakan orang mesti membuat ketetapan sendiri.”

“Saat ini saya coba bermain sebaik-baiknya serta sesudah musim ini, kami akan duduk serta bicara lagi. Tujuan utamaku sekarang ini ialah berkompetisi di semua pertandingan serta jadi sukses. Dalam beberapa tahun paling akhir terpenting, sesudah hadir kesini dengan cedera besar, saya sudah menunjukkan jika saya dapat bermain di Inggris saat lebih dari dua atau tiga tahun. Itu semestinya tidak jadi masalah benar-benar,” kata Ilkay Gundogan.