Jakarta – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, dikabarkan telah mendapat tambatan hati baru dengan seorang model. Pemain asal Portugal itu sebelumnya diketahui sudah berpisah dengan wanita cantik bernama Alicia Verrando.

Hubungan keduanya kandas setelah menjalani hubungan jarak jauh, Manchester-Monaco. Bernardo Silva bermain di Manchester City, sementara Alicia Verrando kuliah sekaligus magang di AS Monaco.

Jalinan kasih kedua sejoli tersebut bermula dari kenalan di AS Monaco, klub Silva sebelum Manchester City. Hubungan mereka berjalan hingga dua tahun.

Namun, semenjak Bernanrdo Silva pindah ke Manchester City pada 2017, hubungan keduanya mulai renggang. Sulitnya komunikasi membuat hubungan Bernardo Silva dan Alicia Verrando akhirnya kandas.

Setelah berpisah dengan Verrando, kini Silva dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan seorang model cantik asal Portugal, Ines Tomaz.

Hubungan keduanya terungkap setelah Silva mengunggah foto kebersamaan bersama rekan-rekannya dengan Ines berada di sampingnya.

“Hai teman-teman, sudah sebulan lebih kami isolasi di rumah. Jadi, saya menunjukkan kepada Anda seperti apa bentuk karantina kami,” tulis Bernardo Silva, seperti dikutip dari The Sun, Rabu (6/5/2020).

Penasaran dengan sosok Ines Tomaz?