Ini Kunci Kemenangan Manchester United

7upcash – Manchester United sukses menang menegangkan atas Newcastle United dalam laga kelanjutan Premier League di Old Trafford Fase, Sabtu 6 Oktober 2018. Setan Merah akhiri pertandingan dengan kelebihan 3-2. Ini Kunci Kemenangan Manchester United

Ini Kunci Kemenangan Manchester United

Sudah sempat ketinggalan dua gol dalam 10 menit awal set pertama, beberapa pemain MU disadari manajer Jose Mourinho bermain jelek. Anak asuhannya tampak cemas dalam menepis serangan lawan.

“Tiap-tiap bola di seputar kotak penalti kami, hampir selalu menghasilkan gol. Beberapa pemain lakukan kekeliruan serta keputusannya jelek. Mereka tampak cemas,” tutur Mourinho, diambil dari Sportsmole.

Demikian interval turun minum, juru strategi asal Portugal itu langsung bicara pada beberapa pemain. Ia minta supaya ada pergantian permainan, serta tidak lagi lakukan kekeliruan.

Melawan momen-momen susah, Mourinho memandang beberapa pemain MU terbakar semangatnya. Mereka tidak ingin kebanggaan Setan Merah bermain di kandang sendiri jadi tercoreng.

“Pada set kedua, itu kebanggaan akan team ini. Kami memerlukan kemenangan, serta semua jadi lebih baik. Saya ketahui kami dapat lakukan yang lebih baik,” papar Mourinho.

Apakah yang diharapkan Mourinho serta beberapa pemainnya jadi fakta. Mereka pada akhirnya dapat lakukan comeback cemerlang sesudah gol-gol yang diciptakan oleh Juan Mata, Anthony Martial, serta Alexis Sanchez.

“Kami mengawali set kedua dengan semangat serta kepercayaan yang berlainan. Semua ingin memberi semuanya untuk kemenangan,” tutur pria berjuluk The Special One itu.