Ini Penyebab Juventus Mengikuti Kompetisi International Champions Cup

7upcash – Pemain bintang yang berasal Portugal, Cristiano Ronaldo merupakan penyebab Juventus jauhi Amerika Serikat. Mereka pilih mengikuti kompetisi di Asia saja. Ini Penyebab Juventus Mengikuti Kompetisi International Champions Cup

Ini Penyebab Juventus Mengikuti Kompetisi International Champions Cup

Juventus dikabarkan lebih pilih berkompetisi di arena Asia saja dibanding mesti main ke negara Amerika Serikat. Mereka tidak mau Cristiano Ronaldo ditahan pihak keamanan di negara adidaya itu.

New York Times memberikan laporan bila penyelenggara ICC pun berupaya menghindari Juve sebab masalah yang dihadapi oleh Ronaldo. Masalah tuduhan pemerkaosan yang diserahkan oleh Kathryn Mayorga jadi alasan.

Mereka memberikan laporan bila Bianconeri ‘bisa mengundang pengawasan yang tidak diinginkan’ bila mereka masih hadir ke Mamarika dengan Ronaldo. Menjadi mengakibatkan, Juve mesti mainkan pertandingan pertemanan ICC di China serta Singapura.

Jubir klub mengemukakan melalui New York Times bila mereka akan tidak masalah untuk pergi ke beberapa negara Asia. Hal tersebut membuat mereka dapat menghabiskan waktu luang yang semestinya untuk pra musim di Amerika.

Permasalahan ini muncul sesudah Kepolisian Las Vegas keluarkan surat panggilan di Januari supaya Ronaldo tes DNA. Perihal ini untuk mencocokkan bukti yang ada pada pakaian Mayorga. Ronaldo sendiri condong tidak ingin mengungkit masalah ini serta pilih konsentrasi pada karier profesionalnya saja.

Dia serta tim Nyonya Tua akan main lagi di Serie A lawan Empoli di hari Minggu 31 Maret, jam 00.00 Wib. Ke-2 team akan bertanding di Stadion Juventus serta condong kelebihan dipunyai oleh tim Juve. Kesempatan mereka semakin lebih besar lagi bila CR7 nanti diyakinkan dapat turut bermain. Bukan rahasia lagi bila Juve kewalahan waktu bertanding bila tidak diperkokoh sang superstar.