Ini Rahasia Gemilangnya Mane saat Bermain

7upcash – Sadio Mane tengah dalam waktu subur cetak gol untk klubnya, Liverpool. Pemain dari Senegal itu jadi salah satunya penentu kemenangan timnya saat singkirkan Bayern Munich dari set 16 besar Liga Champions. Ini Rahasia Gemilangnya Mane saat Bermain

Ini Rahasia Gemilangnya Mane saat Bermain

Bekas pemain Southampton itu cetak 17 gol di Liga Inggris musim ini. Bila data cuma dihitung berdasar pada tahun ini saja, jadi dia ialah pemain tersubur di liga dengan torahan sembilan gol, tanpa ada penalti.

Pada antara kesibukannya, Mane menceritakan masalah rahasia daru produktivitasnya. Menurut dia, konsentrasi diatas lapangan tidak dapat terlepas dari kedisiplinan pada kehidupan keseharian. Dia batasi beberapa hal yang berbentuk hura-hura untuk masih mengawasi kondisis badan.

“Aku belum pernah pergi ke pesta, bahkan juga untuk berfikir mengarah sana saja belum pernah. Bila saya belum pernah berkorban untuk karierku, jadi saya tidak pernah mendaptkan hasil yang besar juga. Saya pun tidak bermain Playstation,” katanya seperti diambil dari El Pais.

Tampilan apiknya menarik perhatian dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Beritanya, Los Blancos siap memberikan beberapa ratus rupiah untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu musim depan.

“Untuk Playstation saya memang tidak menyenanginya , itu kenapa saya tidak terlalu seringkali. Menurutku itu cuma menghabiskan waktu saja serta selanjutnya merugikan kita sendiri,” lanjut Mane.

“Sejak awal, saya memang ingin konsentrasi di sepak bola. Bahkan juga, orang tuaku saja sudah sempat bingung mengapa saya pilih jalan ini. Mereka memintaku berhenti bermain, tetapi saya tidak ingin,” tutupnya.