Iniesta Mengatakan Sulit Bayangkan Neymar Gabung dengan Barcelona Lagi

7upcash – Bekas pemain dari klub Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan bahwa susah untuk melihat Neymar sekali lagi bergabung dengan Barcelona. Walaupun demikian, Iniesta menilai kesempatan itu tidaklah tidak mungkin. Iniesta Mengatakan Sulit Bayangkan Neymar Gabung dengan Barcelona Lagi

Iniesta Mengatakan Sulit Bayangkan Neymar Gabung dengan Barcelona Lagi

Neymar pergi dari Barcelona pada musim lalu sesudah terima tawaran dari klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain sejumlah 222 juta euro. Nilai ini juga membuatnya menjadi pemain termahal dalam dunia. Walau baru setahun ada di PSG, banyak yang yakin sang bintang akan kembali pada Katalonia.

Iniesta juga turut memberi komentar masalah berita itu. “Bisa kah Neymar kembali pada Camp Nou? Itu akan susah berlangsung. Saya pasti tidak dapat pastikan apapun, tetapi kembalinya Neymar begitu susah terwujud,” kata Iniesta seperti diambil dari Cadena Ser, Selasa (13/11/2018).

Di sisi lain, pemain yang sekarang menguatkan klub Jepang, Vissel Kobe, itu ikut memberi komentar kesempatan Neymar membelot ke Real Madrid. Menurut dia, itu bisa menjadi persetujuan yang bagus untuk El Real, tetapi dia tidak dapat memikirkan bila hal itu jadi fakta.

“Itu bisa menjadi persetujuan yang fenomenal untuk Madrid, tetapi itu dapat menyakiti hati saya. Mereka miliki pemain yang unik di skuatnya, tetapi di sepak bola ketetapan apapun bisa jadi berlangsung,” dia memberikan.

Kenyamanan Neymar di PSG mulai terganggu dengan kebintangan Kylian Mbappe musim ini. Bahkan juga pamornya sekarang mulai alami penurunan bersamaan dengan kesuksesan Mbappe pimpin rincian pembuat gol paling banyak PSG dengan 11 gol. Ini juga yang membuat bekas pemain Santos itu memperhitungkan pergi musim depan.