Inter Hukum Icardi Lantaran Terlambat Hadir di Latihan

7upcash – Jabatan kapten Inter Milan yang diemban Mauro Icardi tidak langsung membuat kebal dari hukuman. Ini dapat dibuktikan dengan denda yang dikasihkan klub padanya sebab ia telat hadir latihan team. Inter Hukum Icardi Lantaran Terlambat Hadir di Latihan

Inter Hukum Icardi Lantaran Terlambat Hadir di Latihan

Inter lakukan latihan perdana sesudah libur tahun baru pada Rabu (9/1/2019). Tetapi Icardi baru dapat hadir pada latihan kedua pada Kamis (10/1/2019).

Sang kapten pasti bukan tiada alasan telat kembali pada Italia. Dia sangat terpaksa tunda kepulangannya ke Appiano Gentile sebab pesawat yang membawanya terbang dari Argentina alami pengurungan agenda. Jadi harus ia mesti ikhlas melalui latihan pertama team di tahun 2019.

Walaupun pemicu keterlambatan itu tidak datang dari Icardi, I Nerazzuri masih menghukumnya dengan denda berbentuk beberapa uang seperti yang telah tertera dalam ketentuan yang laku di klub. Sky Sport Italia memberikan laporan jumlahnya yang perlu dibayarkan tidak terlalu besar sebab ini bukan kekeliruan sang pemain.

Baru di hari ini pemain 25 tahun ikuti latihan penuh bersama dengan rekan-rekan lainnya. Dianya juga telah disiapkan pelatih Luciano Spalletti untuk melawan Benevento di arena Coppa Italia akhir minggu ini.

Selain itu, selesai melakukan pertandingan boxing day pada Natal lalu, pertandingan Serie A diliburkan mulai 29 Desember lalu. Mereka baru kembali mengadakan pertandingan pada 19 Januari yang akan datang. Mengenai Inter yang sekarang ini ada di rangking ketiga akan melawan Sassuolo di awalnya paruh kedua.