Italia Dianggap Sudah Di Jalur Yang Seharusnya

7upcash – Pelatih sesaat Italia, Luigi Di Biagio, tidaklah terlalu kecewa dengan tampilan anak asuhnya saat ditaklukkan Argentina dengan skor 2-0. Dianya bahkan juga mengakui apabila Marco Veratti dkk telah ada pada jalur yang benar untuk bangkit. Italia Dianggap Sudah Di Jalur Yang Seharusnya

Italia Dianggap Sudah Di Jalur Yang Seharusnya

Italia kalah dua gol tanpa ada balas dari Argentina, yg tidak diperkuat Lionel Messi, di Etihad Stadium, Sabtu (24/3/2018) dinihari WIB. Meski sekian, Gli Azzurri tetap tidak berkutik sesudah Ever Banega serta manuel Lanzini sukses memperdayai Gianluigi Buffon.

Kalah di pertandingan perdananya, Di Biagio tidaklah terlalu mempersoalkan hasil itu. Baginya, permainan anak asuhnya telah tunjukkan perubahan penting. Bekas pemain Inter Milan ini mengaku bila beberapa pelajari yang akan dikerjakan dapat buat Italia makin prima.

“Kami telah ada di tingkat berlainan serta saya miliki beberapa pelajari untuk tingkatkan level latihan pemain dengan individu. Tak ada argumen spesial mengapa kami akan lakukan perubahan di pertandingan setelah itu karena semua telah benar, ” tutur Di Biagio, Sabtu (24/3/2018).

“Saya rasa tidak adil memperbandingkan beberapa pemain kami dengan Argentina. Kami mesti lebih bersabar lagi serta realistis. Tapi sudah pasti tim ini telah ada di jalur yang pas, ” sambungnya.

Setelah itu Gli Azzurri akan hadapi Inggris di Wembley, Selasa (27/3/2018). Di Biagio juga menjanjikan permainan menyerang serta mengutamakan anak asuhnya untuk tetap berusaha keras.