Jack Wilshere Punya Potensi Lanjutkan Karir di Spanyol

7upcash – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere kelihatannya miliki pilihan untuk meneruskan karier di Spanyol. Tim La Liga, Real Betis diberitakan tertarik untuk menghadirkan sang pemain pada bln. Januari kelak. Jack Wilshere Punya Potensi Lanjutkan Karir di Spanyol

Jack Wilshere Punya Potensi Lanjutkan Karir di Spanyol

Masa depan Wilshere di Arsenal sendiri memanglah tengah ada dalam sinyal bertanya besar. Pasalnya musim ini ia belum juga diberi banyak peluang bermain oleh Arsene Wenger yang lebih sukai memainkannya di Liga Europa daripada di Premier League.

Kontrak Wilshere di Arsenal sendiri juga akan habis th. depan. Wenger sendiri beritanya berikan isyarat siap menjaga sang gelandang bila ia dapat terlepas dari cedera.

Keadaan tidak menentu Wilshere ini beritanya masuk dalam penilaian Real Betis. Menurut laporan The Sun, tim asal Spanyol itu tertarik untuk memboyong Wilshere pada bln. Januari kelak.

Mereka beritanya tertarik untuk memakai jasa Wilshere untuk menguatkan lini tengah mereka. Karenanya mereka dimaksud tengah intens untuk mendekati gelandang 25 th. itu akhir-akhir ini.

Wilshere sendiri beritanya juga akan memperhitungkan tawaran itu. Pasalnya ia perlu bermain reguler sesudah pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate mengatakan siap membawanya ke Piala Dunia 2018 bila ia tampak reguler di sisa musim ini.