Jack Wishere Mendapat Saran Untuk Hengkang

7upcash – Masa depan Jack Wilshere bersama Arsenal memanglah tengah dispekulasikan lanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Terutama sampai sekarang ini, manajemen Arsenal masih belum memberi kontrak baru pada Wilshere. Jack Wishere Mendapat Saran Untuk Hengkang

Jack Wishere Mendapat Saran Untuk Hengkang

Walau sebenarnya, kontrak Wilshere sendiri di Emirates Stadium akan kadaluwarsa pada musim panas 2018. Bila Wilshere belum menambah kontraknya, Arsenal juga mungkin kehilangan personel Timnas Inggris itu dengan bebrapa hanya pada musim panas 2018.

Hal itu bisa jadi satu kerugian yang akan di terima oleh Arsenal. Pasalnya, tampilan Wilshere sendiri selama musim 2017-2018 dapat dikatakan cukup menjanjikan. Terhitung Wilshere dapat menyumbangkan dua gol serta lima assist dari 33 laganya bersama Arsenal selama ini.

Bukan sekedar itu Wilshere dapat membawa Arsenal melangkah ke sesi perempatfinal Liga Eropa 2017-2018 dengan akan hadapi CSKA Moskow. Oleh karena itu banyak beberapa pendukung Arsenal memohon supaya manajemen klub kesayangannya itu selekasnya perpanjang waktu kontrak Wilshere.

Ketahui keadaan itu lalu memperoleh komentar dari bekas gelandang punya Aston Villa, yaitu Nigel Reo-Coker. Ia malah merekomendasikan supaya Wilshere mencari tantangan baru dengan hengkang dari Arsenal pada musim panas 2018.

Pasalnya, pria berkebangsaan Inggris itu begitu yakin kalau kepergian Wilshere dari London Utara, akan buat karir sepakbolanya akan bertambah mencolok.

“Saya fikir akan baik baginya untuk mendapatkan perubahan situasi. Kelihatannya telah saatnya baginya untuk coba suatu hal yang baru, bab baru dengan geser dari Arsenal, ” jelas Reo-Coker, Minggu (25/3/2018).

“Saya juga cukup terasa yakin diri kalau dengan ketentuan meninggalkan Arsenal, Wilshere akan mempunyai karier yang tambah baik. Itu telah dapat dibuktikan pada diri (Theo) Walcott di Everton, serta (Alex) Oxlade-Chamberlain bersama Liverpool musim ini, ” selesai pria berumur 33 tahun itu.