Beranda blog

Pilar Timnas Amerika Serikat Siap Tampil Hadapi Belanda di Piala Dunia 2022

0

Kabar baik menghampiri skuad timnas Amerika Serikat jelang menghadapi Belanda pada babak 16 besar Piala Dunia 2022, Sabtu (3/12/2022) malam WIB. Winger sekaligus pilar penting The Yanks, Christian Pulisic mengaku kondisinya sudah merasa lebih baik dan siap diturunkan jika diberi kesempatan.

Pulisic mengalami cedera panggul saat mencetak gol krusial melawan Iran di fase Grup B kala itu. Pemain berusia 24 tahun merasa dirinya sudah melakukan segalanya untuk bisa tampil di pertandingan penting tersebut bersama timnas Amerika.

“Lihat saja bagaimana perasaan saya, menerimanya hari demi hari dan saya akan melakukan segala daya saya untuk bekerja dengan tim medis dan memastikan saya bisa bermain [melawan Belanda],” kata Pulisic dalam sesi konferensi pers dilansir dari laman Reuters.

Dengan kondisi sang pemain makin membaik, tentunya akan menjadi modal penting bagi timnas Amerika dalam menghadapi Ons Oranje. Terlebih, dengan membaiknya kondisi Pulisic akan membuat pelatih Gregg Berhalter semakin mempunyai banyak opsi dalam menyiapkan lini serang The Yanks.

Christian Pulisic mendapati cedera memar panggul usai mencetak gol ke gawang timnas Iran dalam matchday terakhir di fase grup. Dalam prosesnya, ia mengalami benturan dengan kiper Team Melli sebelum menceploskan bola ke jala lawan.

“Itu sangat menyakitkan. Anda tahu, tulang itu ada karena suatu alasan, untuk melindungi Anda. Dan itu sakit, tetapi seperti yang saya katakan, kondisi saya menjadi lebih baik.”

“Mencetak gol dan membantu tim dengan cara apa pun yang saya bisa adalah apa yang harus saya lakukan di sini [Piala Dunia 2022]. Saya di sini untuk membuat permainan besar dan melakukan apa yang saya bisa untuk membantu tim,” jelasnya.

Berkat meraih hasil kemenangan saat menghadapi Iran di pertandingan terakhir, timnas Amerika Serikat lolos ke babak 16 besar dengan status runner up. Dan The Yanks sudah ditunggu oleh juara Grup A yaitu Belanda.

Menurut Pulisic laga tersebut tentu tidak akan mudah bagi rekan-rekannya. Menurutnya Ons Oranje merupakan tim dengan reputasi yang bagus di sepak bola serta dihuni oleh pemain-pemain hebat.

“Saya pikir kita semua tahu bahwa Belanda adalah tim besar, dengan banyak pemain berkualitas,” kata Pulisic. Kemudian, Pulisic menambahkan ia bertekad timnya meningkatkan profil sepak bola di Amerika Serikat yang sejauh ini masih didominasi oleh bola basket, baseball, dan American Football.

“Saya pikir semua orang di rumah menyadari bahwa tim sepak bola mereka memiliki bakat. Terserah kita untuk melangkah sejauh yang kita bisa dan membuat pernyataan [prestasi],” pungkasnya.

Bruno Fernandes Memutuskan Untuk Bertahan di Manchester United

0

Asa Real Madrid untuk membajak Bruno Fernandes nampaknya menemui kegagalan. Sang playmaker dilaporkan enggan untuk cabut dari Manchester United.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Real Madrid menginginkan Bruno Fernandes. Mereka ingin sang playmaker menjadi pengganti Luka Modric di tim mereka.

El Real dilaporkan sangat serius untuk merekrut Fernandes. Mereka mulai melakukan penjajakan agar pemain timnas Portugal itu pindah ke Madrid.

Namun laporan terbaru dari Record menyebutkan bahwa Real Madrid bakal gigit jari. Pasalnya sang playmaker ogah untuk pindah ke Bernabeu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bruno Fernandes bakal menolak pinangan yang datang dari Real Madrid.

Ia sejauh ini masih bahagia di MU. Ia sangat menikmati karirnya bersama Setan Merah sejauh ini.

Fernandes juga punya ambisi yang besar untuk membawa MU memenangkan banyak trofi juara. Jadi ia tidak mau cabut sebelum ambisinya itu terwujud.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Manchester United tidak tertarik untuk melepaskan Fernandes.

Di mata Setan Merah, Fernandes adalah salah satu pemain terbaik mereka. Belum lagi sang pemain juga merupakan sosok pemimpin di ruang ganti United.

Jadi mereka sama sekali tidak berminat melepaskan Fernandes, tidak peduli jika Real Madrid berani membayar mahal atau tidak sang pemain.

Manchester United sendiri berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Fernandes.

Mereka baru saja memperpanjang kontrak sang pemain di bulan April kemarin sehingga bakal butuh tebusan yang sangat besar untuk membajaknya.

Prediksi PBelanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia, H2H, Skor Akhir dan Link Live Streaming

0

Belanda akan bentrok dengan Amerika Serikat di fase knockout Piala Dunia 2022 Qatar.

Duel Belanda vs Amerika Serikat bakal dihelat di Stadion Internasional Khalifa, Qatar. Di prediksi kedua allenatore menyiapkan line up terbaik di laga ini.

Dijadwalkan, duel kedua tim akan berlangsung pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Head to Head Belanda vs USA

Kedua tim pernah bertemu sebanyak dua kali dan semuanya dalam laga persahabatan di tahun 2010 Belanda menang dengan skor 2-1.

Lima tahun kemudian Usa membalas kekalahan mereka dengan kemenangan alot yang berakhir dengan hujan gol 4-3.

Dalam lima laga terakhir Belanda mencatat satu hasil seri kala melawan Ekuador dan empat sisanya disapu dengan kemenangan.

Sementara lawan mereka Usa dalam lima laga terakhir mencatat tiga hasil seri, satu kekalahan dan satu kemenangan dari Iran.

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Amerika

Belanda : Formasi 3-4-1-2

(Kiper) Andries Noppert, Jurrien Timber, Virgil Van Dijk, Nathan Ake, Daley Blind, Frenkie deJong, Koopmeiners, Denzel Dumfries, Steven Berghuis, Memphis Depay, Steven Bergwijn

Pelatih : Louis Van Gaal

Usa : Formasi 4-4-2

(Kiper)Matt Turner, Tim Reamm, Antonee Robinson, Walker Zimmerman, Sergino Dest, WestonMcKennie, Tyler Adams, Yunus Musah, Christian Pulisic, Timothy Weah, Haji Wright.

Pelatih : Gregg Berhalter

Prediksi Piala Dunia 2022 Belanda vs Amerika

 

Head to Head Kamerun vs Brasil, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

0

Timnas Kamerun akan menghadapi Timnas Brasil di Lusail Iconic Stadium pada matchday 3 Grup G Piala Dunia 2022. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 3 Desember 2022, jam 02:00 WIB.

Jadwal Kamerun vs Brasil

Piala Dunia FIFA

Tanggal: Sabtu, 3 Desember 2022

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: Stadion Ikon Lusail (Lusail).

Bagi Kamerun, ini adalah laga hidup-mati yang akan menentukan lolos atau tidaknya mereka ke babak 16 besar. Di sisi lain, Brasil sudah pasti lolos, tetapi masih harus meraih hasil positif untuk bisa menjuarai grup mereka.

Brasil sudah melalui dua laga pertamanya dengan kemenangan dan tanpa kebobolan. Brasil memukul Serbia lewat sepasang gol Richarlison di laga pertama, kemudian menjinakkan Swiss 1-0 melalui gol tunggal Casemiro di laga kedua.

Brasil saat ini memimpin Grup G dengan 6 poin, diikuti Swiss (3 poin), Kamerun (1 poin), dan Serbia (1 poin).

Jika ingin punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar, Kamerun harus menang. Sementara itu, hasil imbang lawan Kamerun, atau kegagalan menang Swiss atas Serbia di partai lainnya, sudah cukup bagi Brasil untuk finis di puncak.

Head-to-head Kamerun vs Brasil
Pertemuan: 6
Kamerun menang: 1
Gol Kamerun: 2
Seri: 0
Brasil menang: 5
Gol Brasil: 12.

Perkiraan susunan pemain Kamerun vs Brasil

Brasil (4-1-4-1): Alisson; Militao, Thiago Silva, Marquinhos, Telles; Casemiro; Rodrygo, Guimaraes, Paqueta, Vinicius Jr; Jesus.

Kamerun (4-3-3): Epassy; Fai, Castelletto, N’Koulou, Tolo; Anguissa, Hongla, Kunde; Mbeumo, Aboubakar, Choupo-Moting.

Prediksi Kamerun vs Brasil

Kamerun memiliki banyak talenta dalam skuadnya, yaitu di sepertiga akhir, namun lubang pertahanan mereka akan dimanfaatkan secara maksimal oleh bintang Brasil.

Kami mengharapkan gol di sini dan kami akan membawa Brasil untuk menang & Lebih dari 2,5 gol  FT sebagai opsi utama .

Mengharapkan Gabriel Jesus untuk mendapatkan anggukan di lineup awal pada hari Jumat, kami akan mendukung penyerang Arsenal untuk mencetak gol kapan saja.

Prediksi skor Kamerun 0-2 Brasil

Arsenal Menangkan Perburuan Mykhaylo Mudryk Mengalahkan MU dan Real Madrid

0

Klub Premier League Arsenal dikabarkan telah berhasil mengalahkan Real Madrid dan Manchester United dalam perburuan bintang Shakhtar Donestk, Mykhaylo Mudryk.

Pemain berusia 21 tahun ini mulai menarik perhatian pada musim 2021/2022 lalu. Ia mulai mendapat kepercayaan untuk bermain di tim utama Donetsk.

Mudryk tampil sebanyak 19 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencatatkan dua gol dan sembilan assist.

Musim ini ia tampil makin menawan. Dari 18 laga, Mudryk mengemas 10 gol dan delapan assist.

Sejumlah klub kemudian tertarik untuk memboyong Mykhaylo Mudryk. Di antaranya adalah Arsenal.

Bahkan The Gunners disebut sudah berusaha untuk memboyong Mudryk sejak musim panas 2022 kemarin. Namun sayangnya pemilihan waktu mereka tidak pas.

Arsenal mendekati Mudryk saat bursa tranfer hendak ditutup. Pada akhirnya mereka pun gagal memboyong winger lincah tersebut.

Akan tetapi Arsenal tak menyerah. Mereka dikabarkan masih terus mengejar servis Mudryk.

Selain Arsenal, ada kabar bahwa Mykhaylo Mudryk juga diminati oleh Real Madrid. Manchester United juga sempat disebut menginginkan jasanya.

Namun Madrid dan United kini disebut gagal memboyong Mudryk. Kabarnya Arsenal yang memenangkan perburuan sang winger.

Kabar ini diklaim oleh The Mirror. Laporan itu mengklaim Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk.

Laporan itu menyebut mulanya Donetsk meminta 90 juta pounds. Tapi Arsenal berhasil menegonya hingga jadi 40 juta pounds saja, plus add-ons.

Pelatih Shakhtar Donetsk, Igor Jovijevic, belum lama ini mengungkapkan apa isi hatinya soal masa depan Mykhaylo Mudryk. Ia berharap sang bintang tak buru-buru pergi dari Donetsk.

“Manajemen ini akan memutuskan apa yang harus dilakukan ketika ada opsi untuk menjual pemain sepak bola, bintang tim,” kata Jovicevic seperti dilansir Sportsmole.

“Sebagai seorang pelatih, tentu saja, saya ingin pemain seperti itu bermain selama mungkin di tim, untuk membangun Shakhtar yang berkualitas di sekitarnya, sehingga setiap orang mendapatkan momentum, mendapatkan pengalaman, dan melakukan apa, mungkin, yang pernah dilakukan tim, di Liga Champions,” ujarnya.

Hasil Matchday 3 Grup D Piala Dunia 2022 Australia vs Denmark: Skor 1-0

0

Denmark dipaksa bertekuk lutut oleh Australia di matchday 3 Grup D Piala Dunia 2022 di Al Janoub Stadium, Rabu (30/11/2022) malam WIB.

Denmark sejatinya lebih mendominasi dalam penguasaan bola. Namun mereka cukup kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Australia. Di sisi lain Socceroos bermain cukup efektif saat menyerang.

Tak banyak peluang apik dikreasikan oleh kedua tim. Satu-satunya gol di laga ini dihasilkan oleh Mathew Leckie.

Dengan hasil ini, Australia kini mengemas enam poin. Mereka naik ke posisi kedua klasemen Grup D Piala Dunia 2022. Sementara Denmark dipastikan angkat koper dari Qatar.

Kedua tim bermain dengan positif sejak awal pertandingan. Keduanya tak memilih bertahan dan berusaha maju mencari celah di pertahanan lawan.

Namun Denmark kemudian mampu mendominasi penguasaan bola seiring berjalannya waktu. Menit ke-19 Maehle mengumpankan bola ke dalam kotak penalti tapi berbelok arah mengenai Souttar dan mengarah ke gawang. Untung Ryan dengan cepat bereaksi dan mencegah bola masuk ke gawang Australia.

Socceroos kemudian bisa berbalik mendominasi penguasaan bola. Namun hal tersebut tak berlangsung terlalu lama.

Menit ke-41, Duke mencoba untuk mengambil kesempatan melakukan tembakan. Namun peluangnya masih bisa digagalkan oleh Schmeichel.

Pada akhirnya tak ada gol tercipta pada 45 menit pertama. Australia 0-0 Denmark.

Usai turun minum, kedua tim sama-sama mengganti taktiknya. Peluang kemudian didapat Australia pada menit ke-48. Namun tembakan Irvine masih tak menemui sasaran.

Namun setelah itu duel berlangsung dengan alot. Kedua tim sama-sama kesulitan mengkreasikan peluang berbahaya.

Namun skor akhirnya berubah pada menit ke-60. Australia melepas serangan balik yang tajam. Mathew Leckie berlari dari tengah lapangan meyambut umpan terobosan McGree dan mengecoh dua pemain sebelum akhirnya melepas tembakan di ujung kotak penalti dengan kaki kirinya. Bola mengarah ke pojok kiri gawang Denmark tanpa bisa dijangkau Schmeichel. 1-0!

Denmark berusaha keras untuk bisa membalas gol tersebut. Pada menit ke-71 mereka merasa layak mendapat penalti karena Dolberg dilanggar lawan. Namun ternyata sebelumnya ia berada dalam posisi offside lebih dahulu.

Menit ke-88, tembakan Dolberg bisa diblok oleh Souttar. Tapi bola jatuh di kaki Bah, yang langsung melepas tembakan. Namun bola melenceng ke samping kiri gawang Australia.

Pada akhirnya, Denmark tak bisa menembus pertahanan Australia di sisa waktu yang ada. Mereka pun kalah dengan skor 1-0.

Australia (4-4-2): Mathew Ryan; Milos Degenek, Kye Rowles, Harry Souttar, Aziz Behich; Mathew Leckie, Aaron Mooy, Jackson Irvine, Craig Goodwin, Riley McGree, Mitchell Duke.

Pelatih: Graham Arnold

Denmark (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Joakim Maehle, Andreas Christensen, Joachim Andersen, Rasmus Kristensen; Mathias Jensen, Pierre-Emile Hojbjerg; Jesper Lindstrom, Christian Eriksen, Andreas Skov Olsen; Martin Braithwaite.

Pelatih: Kasper Hjulmand

Prediksi Piala Dunia: Korea Selatan vs Portugal Sejarah Rekor Pertemuan H2H

0

Laga Timnas Korea Selatan vs Portugal ini digelar di Stadion Kota Pendidikan pada putaran ketiga grup H Piala Dunia 2022.

Pertandingan menarik antara Korea Selatan vs Portugal ini dijadwalkan kick-off pada Jumat, 2 Desember 2022, pukul 22.00 malam WIB.

Korea Selatan mengincar 3 poin demi masuk fase gugur. Untuk itu, Taegeuk Warriors -julukan Korea Selatan- harus mengalahkan Portugal dalam lanjutan matchday 3 Grup H Piala Dunia 2022.

Dilain sisi, Selecao -julukan Portugal- yang sudah memastikan tiket lolos 16 besar, tetap akan mengincar kemenangan demi menjadi juara Grup H.

Head to Head (H2H) Korea Selatan vs Portugal

Dalam satu-satunya pertandingan antara Korea Selatan vs Portugal sejauh ini, A Selecao mencatatkan kemenangan 1-0. Pertandingan berlangsung di Piala Dunia 2022.

Perkiraan Pemain Korea Selatan vs Portugal

  • Korea Selatan (4-2-3-1): Kim Seung-gyu; Kim Moon-hwan, Yun, Kim Min-jae, Kim Young-Gwon, Kim Jin-su; Hwang In-Beom, Jung Woo-Young; Na Sang-ho, Hwang Hee-Chan, Son Heung-min; Hwang Ui-Jo. Pelatih: Paulo Bento.
  • Portugal (4-3-3): Diogo Costa; João Cancelo, Pepe, Rúben Dias, Nuno Mendes; Rúben Neves, William Carvalho, Vitinha; Joao Mario, Andre Silva, Rafael Leao. Pelatih: Fernando Santos.

Prediksi Skor Korea Selatan Vs Portugal

Analisis terhadap semua data yang tersedia, termasuk penampilan terkini and statistik pemain, menunjukkan hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Portugal dengan probabilitas 47,04%. Kemenangan untuk Korea Selatan memiliki probabilitas 27,06% and seri memiliki probabilitas 25,9%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Portugal adalah 0-1 dengan probabilitas 11,53%. Garis skor yang paling mungkin berikutnya untuk hasil tersebut adalah 1-2 (9,2%) and 0-2 (8,62%). Kemungkinan kemenangan Korea Selatan yang paling mungkin adalah 1-0 (8,24%), sedangkan untuk skor seri adalah 1-1 (12,3%).

Jadwal, Hasil dan Link Nonton Siaran Langsung Kosta Rika vs Jerman 02 Desember

0

Timnas Kosta Rika dan Jerman akan bertanding pada match 3 Grup E Piala Dunia 2022 pada 2 Desember 2022. Ini menjadi laga yang sengit karena menjadi babak penentuan kubu mana yang akan lolos ke babak 16 besar.

Laga antara Kosta Rika vs Jerman akan digelar pada 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB di Al-Bayt Stadium.

Saat ini, Jerman berada di posisi terbawah di klasemen Grup E dengan koleksi hanya 1 poin dari 2 laga. Die Mannschaft tertinggal dari Spanyol yang mengantongi 4 poin, serta Jepang dan Kosta Rika yang masing-masing memperoleh 3 poin.

Jadwal Kosta Rika vs Jerman

  • Lokasi: Al Khor, Qatar
  • Stadion: Al Bayt Stadium
  • Kick-off: 02.00 WIB

Head to Head Kosta Rika vs Jerman

Timnas Kosta Rika dan Jerman baru sekali bertemu di lapangan, yaitu saat laga pembukaan Piala Dunia 2006. Saat itu Jerman menjadi tuan rumah dan berhasil meraih kemenangan. Untuk mengetahui selengkapnya, berikut skor pertandingan terakhir dari Kosta Rika vs Jerman sekaligus histori pertandingan kedua tim:

  • 9 Jun 2006: Jerman 4-2 Kosta Rika (FIFA World Cup)

Perkiraan Susunan Pemain Kosta Rika vs Jerman

Kosta Rika : Formasi 5-4-1

(Kiper) Keylor Navas, C.Martinez, P.Vargas, F.Calvo, O.Duarte, B.Oviedo, Joel Campbell, Yeltsin Tejeda, Calso Borges, Jewinson Bennette, Anthony Contreras.

Pelatih : Luis Fernando Suarez Guzman

Jerman : Formasi 4-2-3-1

(Kiper) Manuel Neuer, David Raum, Antonio Rudiger, Nico Schlotterbeck, Niklas Sule, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Serge Gnabry, Jamal Musiala, Leroy Sane, Niclas Fullkrug

Pelatih : Hans-Dieter Flick

Prediksi Skor Kosta Rika vs Jerman 2 Desember 2022:

Sejauh ini, Kosta Rika memberikan performa terbaik yang mengejutkan dengan berhasil mengalahkan Jepang 0-1. Padahal situasi laga saat itu tidak menguntungkan Kosta Rika. Mereka terbilang mudah bangkit setelah menelan kekalahan telak di Piala Dunia.

Walaupun api semangat Kosta Rika begitu besar, tapi kurangnya ancaman gol dari penyerang akan cukup sulit mengalahkan Jerman. Mengingat keduanya sama-sama ‘diujung tanduk’, pertandingan ini bisa saja berakhir imbang namun Jerman diprediksi dominan dengan mengantongi 2 poin.

Prediksi Skor: Kosta Rika 1-2 Jerman

Matchday 3 Grup B Antara Amerika Lawan Iran Berakhir Dengan Skor 1-0

0

Amerika Serikat berhasil memenangi laga sulit kontra Iran di matchday 3 Grup B Piala Dunia 2022. Bermain di Al Thumama Stadium, Rabu (30/11/2022), skuad Gregg Berhalter menundukkan tim lawan dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan sejak awal diprediksi berlangsung sengit. Siapa pun yang memenangi pertandingan akan melangkah ke babak 16 besar.

Kali ini, Amerika Serikat berhasil mengatasi agresivitas Iran dengan sangat baik. Gol tunggal kemenangan Amerika Serikat dicetak oleh Christian Pulisic di babak pertama (38′).

Pertandingan langsung dimulai dengan tensi tinggi. Iran coba menyerang, tapi tekanan Amerika Serikat membuat mereka kesulitan. 10 menit berlalu, kedua tim belum benar-benar mengancam.

Amerika Serikat benar-benar agresif dan dominan di sepertiga akhir pertahanan Iran. Iran sulit keluar dari setengah lapangan. Mereka dipaksa mengejar bola.

Gaya main Amerika Serikat sepertinya membuat Iran kesulitan. Sayangnya, final pass Amerika Serikat kurang maksimal. Menit ke-28, sundulan Weah terlalu mudah dihentikan Beiranvand.

Serangan-serangan Amerika Serikat akhirnya membuahkan hasil. Menit ke-38, umpan McKennie disundul Dest ke depan kotak penalti. Bola mendarat tepat di hadapan Pulisic yang menyambarnya dengan sepakan voli. Gol! Iran 0-1 Amerika Serikat.

Menit ke-45+6, Amerika Serikat sempat mencetak gol kedua. Weah melepas tembakan dari sudut sempit dan menjebol gawang Iran. Sayangnya, gol dianulir karena offside.

Pertandingan dilanjutkan kembali. Iran gagal melepas satu pun tembakan ke gawang di babak pertama. Mereka harus meningkatkan tempo di babak kedua.

Iran tampak bermain lebih terbuka. Hingga menit ke-60, Taremi jadi pemain Iran yang paling sibuk di lini serang. Sayangnya, belum ada peluang matang untuk Iran.

Tempo pertandingan meninggi. Iran terus coba menggempur. Pasukan Carlos Queiroz hanya membutuhkan hasil imbang untuk merebut tiket ke babak 16 besar. Tekanan ada di Amerika Serikat.

Serangan-serangan Iran terlalu mudah ditebak. Bola lebih sering berputar di lini tengah. Memasuki menit ke-80, baru ada satu tembakan tepat sasaran (on target) di babak kedua.

10 menit akhir, Iran terus coba melawan, tapi Amerika Serikat mencoba menguasai bola untuk mempertahankan keunggulan. Tidak ada gol tambahan. Skor 1-0 untuk kemenangan Amerika Serikat.

IRAN XI (4-3-3): Alireza Beiranvand; Ramin Rezaeian, Majid Hosseini, Morteza Pouraliganji, Milad Mohammadi (45′ Ali Karimi); Ahmad Nourollahi (71′ Mehdi Torabi), Saeid Ezatolahi, Ehsan Hajsafi (71′ Seyed Abolfazl); Ali Gholizadeh (79′ Karim Ansarifard), Sardar Azmoun (46′ Saman Ghoddos), Mehdi Taremi.

Pelatih: Carlos Queiroz

AMERIKA SERIKAT XI (4-3-3): Matt Turner; Sergino Dest (82′ Walker Zimmerman), Cameron Carter-Vickers, Tim Ream, Antonee Robinson; Weston McKennie (65′ Kellyn Acosta), Tyler Adams, Yunus Musah; Timothy Weah (82′ Shaquell Moore), Josh Sargent (77′ Haji Wright), Christian Pulisic (46′ Brenden Aaronson).

Pelatih: Gregg Berhalter

Recent Posts

togel online