Chat with us, powered by LiveChat
Home Blog

Liverpool Mulai Mendekati Penyerang RB Salzburg Benjamin Sesko

0

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan berniat untuk mendatangkan penyerang RB Salzburg, Benjamin Sesko.

Liverpool memiliki wajah baru di lini serangnya pada musim 2022-23 ini. Mereka sudah ditinggal tiga pemain sekaligus.

Mereka adalah Sadio Mane, Divock Origi, dan Takumi Minamino. Liverpool pun sudah mendatangkan satu penyerang baru yakni Darwin Nunez.

Liverpool pun tampaknya tak akan cari penyerang baru lagi. Terlebih setelah mereka memperpanjang kontrak Mohamed Salah.

Akan tetapi kini ada kabar bahwa Liverpool masih belum selesai belanja pemain baru untuk lini serangnya. Liverpool sekarang dikaitkan dengan satu nama penyerang.

Pemain itu adalah penyerang milik RB Salzburg, Benjamin Sesko. Kabar ini diklaim oleh Fichajes.

Laporan itu menyebut Liverpool merupakan salah satu dari sejumlah klub di Eropa yang membidik Sesko. The Reds sendiri kabarnya berniat memboyong pemain berusia 19 tahun tersebut dalam waktu dekat di masa depan.

Laporan itu juga menyebut raksasa La Liga Real Madrid ikut tertarik untuk memboyong Benjamin Sesko. Hal ini tentu tidak mengherankan.

Sebab dalam beberapa tahun terakhir Madrid memang gemar membidik pemain muda. Mereka sudah mendatangkan pemain macam Luka Jovic, Vinicius, Rodrygo, Eduardo Camavinga, hingga Aurelien Tchouameni.

Selain itu ada juga kabar bahwa Tottenham juga tertarik memboyong Sesko. Fichajes mengklaim pemain asal Slovenia itu layak dijadikan sebagai penyerang masa depan mereka.

Benjamin Sesko merupakan seorang penyerang tengah. Ia mengawali karier profesionalnya bersama RB Salzburg pada tahun 2019 lalu.

Ia sempat dipinjamkan ke Liefering. Baru pada musim 2020-21 ia mulai mendapat kans bermain di tim utama Salzburg, meski sangat terbatas.

Baru pada musim berikutnya, ia mendapat banyak kesempatan bermain di tim utama Salzburg. Sesko, yang tingginya mencapai 1.94 meter, juga sudah mendapat kans membela timnas Slovenia dan mencatatkan 13 caps.

AC Milan Sedang Berusaha Mendatangkan Hakim Ziyech Dari Chelsea

0

Hakim Ziyech dikabarkan ngebet gabung AC Milan dan akan berusaha mendorong Chelsea agar segera melepasnya ke San Siro.

Milan sekarang ini sedang mencari sejumlah pemain baru. Di antaranya adalah pemain di sayap kanan.

Beberapa nama sempat masuk bidikan Milan. Sebut saja Domenico Berardi dari Sassuolo.

Ada juga nama gelandang serba bisa Real Madrid, Marco Asensio. Namun kini Milan tampaknya sudah menemukan pemain yang tepat.

AC Milan kini disebut sedang berusaha mendatangkan Hakim Ziyech. Rossoneri pun dikabarkan sudah bergerak untuk mendekati pihak Chelsea.

Kabarnya hasilnya positif. Chelsea dikabarkan siap melepas Ziyech pada musim panas 2022 ini.

Pasalnya Chelsea ingin mencari winger baru. Ziyech tak masuk dalam rencana Thomas Tuchel.

AC Milan disebut sudah menyiapkan formula untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. Kabarnya mereka akan meminjamnya lebih dahulu.

Namun akan ada klausul pembelian wajib dalam kesepakatan tersebut. Rossoneri juga dikabarkan akan melepas penawaran sebesar 25 juta euro.

Namun tawaran itu mungkin akan ditolak. Sebab kabarnya Chelsea disebut mematok harga Ziyech sekitar 35 juta euro.

Sebelumnya ada kabar positif bagi AC Milan. Hakim Ziyech disebut ngebet gabung ke AC Milan pada musim panas 2022 ini.

Pasalnya ia merasa akan bisa mendapat jatah main secara reguler di Milan. Namun masih ada kabar bagus lainnya.

Ziyech dikabarkan akan mencoba mendorong Chelsea agar segera melepasnya ke Milan. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Namun ada sedikit kendala dalam perekrutan Ziyech ini dan itu terkait gaji. Kabarnya sekarang ini ia dibayar lima juta euro per musim.

Milan jelas tak bisa menawarkan gaji sebesar itu. Mereka maksimal hanya akan memberikannya bayaran sekitar 4.5 juta euro.

Paulo Dybala Digosipkan Gantikan CR7 di Manchester United

0

Spekulasi siapa pengganti Cristiano Ronaldo di skuat Manchester United mulai terungkap. Setan Merah dilaporkan sedang menego Paulo Dybala untuk menjadi penyerang mereka yang baru.

Sejak akhir pekan kemarin, Manchester United dibuat resah dengan kabar transfer Cristiano Ronaldo. Penyerang gaek itu dilaporkan minta dijual di musim panas ini.

Manchester United diketahui sedang mengupayakan Ronaldo bertahan. Namun di sisi lain mereka mulai mempersiapkan penyerang baru untuk menggantikan Ronaldo.

Sky Sports melaporkan bahwa Setan Merah sudah menemukan kandidat pengganti Ronaldo. Mereka ingin merekrut Paulo Dybala di musim panas ini.

Manchester United dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut Dybala. Karena sang striker punya rekam jejak yang apik di Italia.

Selama membela Juventus, Dybala menjadi salah satu mesin gol andalan Si Nyonya Tua. Ia produktif mencetak gol dari musim ke musim.

Saat ini Dybala juga berstatus sebagai free agent. Jadi United menilai ini kesempatan yang tidak boleh dilewatkan untuk merekrut Dybala.

Laporan tersebut mengklaim bahwa United tidak sekedar wacana dalam merekrut Dybala. Mereka sudah bergerak untuk mengamankan jasa sang penyerang.

United dilaporkan sedang menjalin komunikasi dengan agen Dybala. Mereka membahas kans Dybala untuk sang striker pindah ke Inggris.

Saat ini proses negosiasi masih di tahap awal. Namun United cukup optimistis bisa mengamankan jasa sang striker.

Manchester United sendiri dikabarkan punya peluang yang sangat besar untuk mengamankan jasa Dybala di musim panas ini.

Sang striker dilaporkan kemungkinan besar tidak jadi pindah ke Inter Milan, setelah pihak Nerrazurri enggan membayar gajinya yang mahal.

Full Tim, Timnas Prancis Yakin Pertahan Gelar Juara Piala Dunia

0

Prancis layak disebut sebagai salah satu tim unggulan di ajang Piala Dunia 2022 Qatar mendatang. Sebagai juara bertahan, Prancis seharusnya bisa mempertahankan gelar.

Pesta Bola di Qatar akhir tahun ini bisa jadi salah satu pembuktian Prancis. Mereka bisa saja menyamai catatan istimewa Brasil dan Italia di kompetisi bergengsi tersebut.

Dua nama negara terakhir memiliki catatan istimewa. Yup, mereka mampu mempertahankan gelar pada edisi Piala Dunia yang berikutnya.

Sampai sekarang, Brasil sudah mengemas lima gelar, dengan tampil sebagai kampiun pertama kali pada 1958 usai mengalahkan Swedia di partai puncak. Empat tahun berselang di Cile, A Seleção sanggup mempertahankan gelar setelah menaklukkan Cekoslowakia.

Sebelumnya, Italia menjadi negara pertama yang mampu melakukannya. Gli Azzurri tampil hebat dalam dua gelaran beruntun Piala Dunia, 1934 dan 1938. Di final, mereka mengalahkan Cekoslowakia dan Hongaria.

Prancis masuk ke zona tim unggulan yang dianggap bisa berjaya di Piala Dunia 2022. Les Bleus sejajar dengan Spanyol, Inggris, Argentina, Jerman, dan Brasil.

Bermaterikan sederet pemain bintang, armada Didier Dechamps itu diyakini bisa mengulang pencapaian gemilang laiknya Piala Dunia 2018. “Piala Dunia adalah mimpi serta sebuah target besar. Kami akan pergi ke Qatar dan akan kembali menjadi juara di sana,” kata Kylian Mbappe, dilansir Express.

Dechamps sendiri memilih merendah. Legenda Les Bleus itu kini fokus mempersiapkan armadanya.

“Saya mempersiapkan tim sebaik mungkin. Kami memang juara bertahan, namun kami tak ingin gegabah. Biar bagaimana pun, kami harus tetap waspada,” kata juru taktik bertangan dingin berusia 53 tahun itu.

Prancis berada di Grup D bersama tim yang patut diwaspadai yakni Australia, Denmark, dan Tunisia. Meski berada di atas angin, Kylian Mbappe dkk harus waspada jika tak ingin terpeleset dan mengalami nasib yang sama dengan Jerman di Piala Dunia 2018.

Empat tahun silam, Jerman terjungkal meski sudah dijagokan lantaran statusnya sebagai juara bertahan. Kala itu, Tim Panser malah tersingkir secara tragis.

Seperti diketahui, Timnas Prancis menjadi jawara pada perhelatan Piala Dunai 2018. Bertarung di negeri Beruang Merah, Kylian Mbappe dkk tampil superior, dan menggilas Kroasia pada partai puncak.

Koleksi dua gelar Prancis, membuat mereka setara dengan Argentina dan Uruguay. Mereka masih kalah dari Brasil (5), Jerman (4) dan Italia (4). Tak hanya itu, performa mengagumkan di Rusia membuat mereka mengulangi catatan dua dekade sebelumnya ketika berjaya di rumah sendiri.

Pengulangan raihan gelar dalam rentang 20 tahun menyamai catatan Jerman dan Uruguay. Sedangkan Didier Deschamps menjadi pelatih ketiga yang menang Piala Dunia sebagai pemain dan pelatih. Ia mengikuti jejak Mario Zagallo (Brasil) dan Franz Beckenbauer (Jerman).

Selain itu, Timnas Prancis menjadi tim pertama yang sanggup memenangi Piala Dunia tanpa melakoni laga tambahan waktu pada fase knock-put sejak Brasil pada 2002. Prancis sanggup mencetak 11 gol pada fase knock-out, termasuk empat gol pada dua laga.

Total, mereka mencetak 14 gol di Rusia, yang berarti rata-rata dua gol per pertandingan. Performa tersebut menjadi satu di antara yang terbaik dalam sejarah sepak bola modern di panggung Piala Dunia.

Wissam Ben Yedder Bakal Gantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United

0

Ada spekulasi baru muncul terkait siapa striker baru yang bakal direkrut Manchester United di musim panas ini. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan mencoba merekrut striker AS Monaco, Wissam Ben Yedder.

Manchester United mendapatkan situasi yang sulit saat ini. Cristiano Ronaldo mendadak meminta untuk pergi dari Old Trafford.

Keputusan Ronaldo untuk pergi ini membuat lini serang MU semakin berlubang. Alhasil Erik Ten Hag sedang mencari striker baru untuk timnya.

Foot Marseille mengklaim bahwa MU sudah menemukan kandidat potensial pengganti Ronaldo. Mereka tertarik merekrut Wissam Ben Yedder dari AS Monaco.

Manchester United tertarik untuk mengamankan jasa Ben Yedder karena rekam jejak sang striker yang teruji.

Sebelum pindah ke Monaco, Ben Yedder tampil ciamik di Sevilla. Ia bahkan beberapa kali bersaing untuk gelar sepatu emas La Liga.

Musim lalu, ia tampil apik di Ligue 1. Ia berhasil membuat total 25 gol dan lima assist dari 37 penampilan di Ligue 1. Jadi performa apiknya ini disorot oleh Manchester United.

Alasan lain mengapa Manchester United memutuskan untuk mengamankan jasa striker 31 tahun itu karena mahar transfernya yang terjangkau.

Kontrak Ben Yedder di AS Monaco mulai menipis. Ia bisa cabut sebagai free agent di tahun 2024 mendatang.

Saat ini sang pemain dibanderol sekitar 25 juta Euro saja. Jadi Manchester United tertarik untuk membungkus transfer ini.

Manchester United dilaporkan juga punya opsi alternatif dalam perburuan striker baru ini.

Setan Merah diketahui sedang mencoba merekrut Antony dari Ajax, di mana transfer ini berpotensi memakan biaya 80 juta Euro.

Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic Jadi Buruan Chelsea, Arsenal, dan Newcastle

0

Rumor transfer gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic mulai meluas dengan keterlibatan tiga tim yang menginginkan jasanya. Rupanya, Milinkovic-Savic digadang-gadang punya kemampuan bermain seperti mega bintang Juventus Paul Pogba.

Dilansir dari Sportskeeda, seorang pakar sepak bola Italia Conor Clancy tidak sungkan membandingkan Milinkovic-Savic dengan Pogba. Sepanjang dia mengamati sang pemain bermain untuk Lazio, Milinkovic-Savic merupakan paket komplet di lini tengah.

Posturnya yang menjulang setinggi 191 cm adalah ukuran yang ‘tidak normal’ untuk kebanyakan gelandang tengah yang lebih dituntut dalam mobilitas. Kendati demikian, pemain berusia 27 tahun itu sama baiknya dalam menyerang maupun bertahan.

Tak heran, klub-klub Liga Inggris tertarik mendatangkan sang pemain dari Italia. Sejauh ini sudah ada tiga tim yang mengincarnya, yaitu Chelsea, Arsenal, dan Newcastle United.

Salah satu hal yang membuat penggemar Lazio jatuh hati dengan Sergej Milonkovic-Savic adalah loyalitasnya. Pemain timnas Serbia itu sudah tujuh musim berseragam Lazio.

Menurut catatan Transfermrkt, Milinkovic-Savic bermain sebanyak 231 kali khusus di Liga Italia saja. Itu berarti, rata-rata bermainnya dalam semusim mencapai 33 kali.

Torehan gol dan asisnya bersama Lazio juga jangan diragukan. Sudah ada 48 gol dan 41 asis yang diciptakannya khusus di liga Italia saja.

Statistik milik Sergej Milinkovic-Savic terbilang memukau. Statistik yang dimaksud bukan cuman dari torehan gol dan asis. tetapi juga dari statistik yang lebih dalam.

Dirangkum dari FBref, musim lalu di Liga Italia, Sergej Milinkovic-Savic adalah salah satu gelandang yang komplet. Ada total 1,54 key passes dan 1,6 inteceptions per 90 menit.

Jumlah itu apabila dibandingkan dengan gelandang tengah di lima liga top Eropa lainnya terbilang tinggi. Menariknya lagi, jumlah itu tinggi tidak hanya baik dari salah satu aspek, tetapi keduanya, yaitu bertahan dan menyerang.

Berkat kepiawainnya itu lah, Conor Clancy, seorang pakar sepak bola Italia membandingkannya dengan Pogba. Dilihat dari gaya mainnya, kedua pemain ini mirip.

“Dia sangat mirip dengan Pogba karena dia bisa melakukan segala hal yang Pogba bisa lakukan. Walaupun mungkin dia belum sebaik Pogba jika keduanya dibandingkan saat berada di karier terbaiknya,” katanya dilansir dari Sportskeeda.

“Tapi bukan berarti Manchester United adalah tempat yang tepat untuk ditujunya apabila keluar dari Lazio,” sambungnya lagi.

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung PSIS Semarang vs Arema FC 07 Juli

0

Laga Semifinal Piala Presiden 2022 PSIS Semarang vs Arema FC akan berlangsung pada 7 Juli 2022, pukul 15.30 WIB.

PSIS Semarang vs Arema FC di prediksi akan berjalan dengan sengit saat dilihat dari pertemuan kedua tim.

Laga ini akan di prediksi melalui head to head dan lima pertandingan terakhir antara kedua tim.

Head To Head PSIS Semarang vs Arema FC

18/01/2022 PSIS Semarang 0-0 Arema

17/01/2022 PSIS Semarang 0-0 Arema

25/09/2021 Arema 0-0 PSIS Semarang

14/03/2020 PSIS Semarang 2-0 Arema

08/12/2019 PSIS Semarang 5-1 Arema

5 Pertandingan Terakhir Arema FC

02/07/2022 Arema 0-0 PS Barito Putera

19/06/2022 Arema 1-0 PS TIRA

15/06/2022 Arema 1-0 Persik Kediri

11/06/2022 Arema 0-1 PSM Makassar

30/03/2022 Arema 1-0 PSM Makassar

5 Pertandingan Terakhir PSIS Semarang

03/07/2022 PSIS Semarang 1-1 Bhayangkara United FC

02/07/2022 PSIS Semarang 0-0 Bhayangkara United FC

24/06/2022 PSIS Semarang 5-2 PSS Sleman

21/06/2022 Persis Solo 1-2 PSIS Semarang

17/06/2022 Dewa United 2-2 PSIS Semarang

Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang vs Arema FC

PSIS Semarang: Aldhila Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Syiha Buddin, Wahyu Prasetyo, Frendi Saputra; Eka Febri, Oktavianus Fernando, Guntur Triaji; Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Hari Nur Yulianto.

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi; Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Evan Dimas; Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Adam Alis.

Prediksi Skor Pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC

Terlihat dalam head to head, Arema FC diprediksi lebih unggul dalam pertandingan nanti.

Kemudian dari laga terakhir, Arema FC kembali unggul dalam prediksi.

Maka prediksi skor adalah 0-1 untuk kemenangan Arema FC nantinya.

Prediksi Sepak Bola Semifinal Piala Presiden: PSS Sleman vs Borneo 07 Juli

0

Laga Semifinal Piala Presiden PSS Sleman vs Borneo FC akan berlangsung pada 7 Juli 2022, pukul 20.30 WIB.

PSS Sleman vs Borneo FC di prediksi akan berjalan dengan sengit saat dilihat dari pertemuan kedua tim.

Laga ini akan di prediksi melalui head to head dan lima pertandingan terakhir antara kedua tim.

Siapakah yang akan menjadi pemenang nantinya? simaklah prediksi di bawah berikut.

Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Borneo

PSS Sleman : Muhammad Ridwan, Bagus Nirwanto, Marckho Meraudje, Dedi Gusmawan, Derry Rachman, Wahyu Sukarta, Dave Mustaine, Fandi Eko Utomo, Irkham Zahrul Mila, Ze Valente, Riky Dwi Saputro.

Borneo FC : Gianluca Pandeynuwu, Wildansyah, Marco Merauje, Komang Teguh, Leo Guntara, Hendro Siswanto, Fajar Fathur Rahman, Jonathan Bustos, M Sihran, Fransisco Torres, Kei Hirose.

Head To Head PSS Sleman vs Borneo FC

20/02/2022 PSS Sleman 1-0 Borneo

01/11/2021 Borneo 1-2 PSS Sleman

20/11/2019 PSS Sleman 0-1 Borneo

04/08/2019 Borneo 2-2 PSS Sleman

08/03/2019nPSS Sleman 2-0 Borneo

5 Pertandingan Terakhir Borneo FC

03/07/2022 Borneo 2-1 PSM Makassar

28/06/2022 Borneo 3-0 RANS Nusantara

25/06/2022 Borneo 2-1 Persija Jakarta

22/06/2022 Borneo 0-0 PS Barito Putera

14/06/2022 Borneo 1-0 Madura United

5 Pertandingan Terakhir PSS Sleman

01/07/2022 Persib Bandung 1-1 PSS Sleman

27/06/2022 PSS Sleman 1-0 Dewa United

24/06/2022 PSIS Semarang 5-2 PSS Sleman

16/06/2022 Persita Tangerang 0-2 PSS Sleman

11/06/2022 Persis Solo 0-0 PSS Sleman

Prediksi Skor Pertandingan PSS Sleman vs Borneo

Terlihat dalam head to head, Borneo FC diprediksi lebih unggul dalam pertandingan nanti.

Kemudian dari laga terakhir, Borneo FC kembali unggul dalam prediksi.

Maka prediksi skor adalah 0-1 untuk kemenangan Borneo FC nantinya.

Kalvin Phillips dari Leeds United Resmi Bergabung Dengan Manchester City

0

Klub Premier League, Manchester City meresmikan perekrutan terbaru mereka. Juara bertahan EPL itu resmi mengamankan jasa Kalvin Phillips dari Leeds United.

Manchester City bergerak aktif di bursa transfer kali ini. The Citizens sudah merekrut dua penyerang baru pada diri Julian Alvarez dan Erling Haaland.

Pep Guardiola sendiri dilaporkan masih ingin merekrut beberapa pemain baru di musim panas ini. Ia butuh gelandang bertahan baru untuk menggantikan Fernandinho yang cabut.

Hari ini, Senin, 4 Juli 2022 Manchester City meresmikan perekrutan gelandang bertahan mereka. The Citizens resmi mengamankan jasa Kalvin Phillips darai Leeds United.

Phillips mengaku sangat gembira bisa bergabung dengan Manchester City. Ia tidak sabar untuk menimba ilmu di bawah asuhan Pep Guardiola di musim depan.

“Saya benar-benar gembira bisa bergabung dengan Manchester City. Karena City telah membuktikan bahwa tim ini memiliki skuat terbaik di liga ini,”

“Kami juga dilatih manajer terbaik dunia pada diri Pep Guardiola. Bisa bermain di bawah asuhan Pep dan tim pelatihnya menjadi prospek yang sangat menarik dan saya tidak sabar bekerja dan membantu tim ini meraih kesuksesan,”

Direktur olahraga Manchester City, Txiki Begiristain juga girang timnya bisa mendaratkan Phillips. Ia menilai sang gelandang adalah rekrutan yang bagus untuk timnya.

“Kalvin adalah pemain yang sudah lama kami kagumi baik di level domestik maupun di level internasional. Beberapa musim terakhir ia berhasil membuktikan kemampuan dan kualitasnya,”

“Kami merasa ia adalah tambahan yang bagus bagi tim ini, Kami yakin ia akan menyempurnakan permainan kami dengan sempurna,” ujarnya.

Manchester City dilaporkan harus keluar uang dalam jumlah besasr untuk mengamankan jasa Phillips.

Mereka harus menyetor sekitar 42 juta pounds plus sejumlah adds on untuk transfer sang gelandang.

Franck Kessie Resmi Merapat Ke Raksasa La Liga Barcelona

0

Raksasa La Liga Barcelona mengumumkan bahwa Franck Kessie resmi merapat ke Camp Nou dengan status gratis.

Sebelumnya kontrak Kessie dengan AC Milan berakhir pada musim panas 2022 ini. Rossoneri gagal membujuknya bertahan.

Jadi ia pun bisa bebas gabung klub mana pun secara gratis pada musim panas ini. Kessie sebenarnya diincar oleh sejumlah klub elit Eropa.

Namun ia lebih memilih gabung Barcelona. Namun Blaugrana sempat kesulitan untuk meresmikan transfer Kessie.

Hal tersebut tak lepas dari kesulitan finansial yang dialami Barcelona. Seperti yang diketahui mereka terlilit utang besar.

Barcelona pun sempat disebut kesulitan mendaftarkannya sebagai pemain baru. Hal yang sama juga dialami oleh Andreas Christensen.

Ada syarat yang harus dipenuhi Barca agar mereka bisa mendaftarkan Kessie dan Christensen. Salah satunya adalah mereka disebut harus melepas pemain yang ada sekarang ini di Camp Nou.

Barcelona sendiri akhir pekan kemarin merilis dua pemain. Mereka adalah Luuk de Jong dan Adama Traore, yang masing-masing dipinjam dari Sevilla dan Wolverhampton.

Pada akhirnya Barcelona sudah bisa membereskan masalah transfer Franck Kessie. Mereka pun memperkenalkan pemain Pantai Gading itu sebagai pemain barunya pada hari Senin (04/07/2022).

Barcelona juga mengumumkan durasi kontrak Kessie. Ia akan bermain di Camp Nou sampai empat tahun ke depan.

“FC Barcelona dan Franck Yannick Kessie telah mencapai kesepakatan bagi pemain tersebut untuk bergabung dengan Bara setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir.”

“Pemain akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2026 dan klausul pembeliannya akan ditetapkan sebesar 500 juta euro.”

Seperti layaknya baru lainnya, Franck Kessie akan diperkenalkan ke publik secara resmi. Barcelona berencana untuk memperkenalkan Kessie pada 6 Juli 2022.

Dalam acara tersebut, Kessie akan lebih dahulu tekan kontrak dengan Barca. Agenda itu dilaksanakan di Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Setelah itu ia akan diperkenalkan kepada fans di markas latihan Barca di Tito Vilanova. Kessie Bakal mengenakan jersey anyar Barcelona untuk musim 2022-23.

Setelah itu ia akan menjalani sesi perkenalan dengan berbagai media. Lokasinya juga masih sama.

Recent Posts

togel online