Chat with us, powered by LiveChat
Home Blog

Inter Milan dan Juventus Diprediksi Bersaing Kuat Juara Liga Italia 2021-2022

0

Eks pelatih Palermo, Francesco Guidolin, memprediksi Inter Milan dan Juventus akan menjadi kandidat terkuat dalam perburuan gelar juara Serie A musim 2021/22. Apa alasannya?

Serie A musim 2021/22 baru akan mulai digelar pada 13 Agustus mendatang, namun saat ini sejumlah pihak mulai memberikan prediksi mereka terkait tim mana yang akan menjadi juara. Salah satu pihak yang mulai memberikan prediksinya adalah pelatih Palermo, Francesco Guidolin.

Guidolin menilai Juventus akan menjadi kandidat terkuat untuk bisa merengkuh trofi Scudetto di musim depan. Hal itu tak lepas dari kembalinya Massimiliano Allegri setelah Si Nyonya Tua di musim lalu hanya mampu finis di peringkat keempat klasemen akhir Serie Adi bawah arahan Andrea Pirlo. Meski demikian, Guidolin juga mengklaim Inter Milan juga akan masuk ke dalam daftar kandidat juara mengingat statusnya sebagai juara bertahan.

“Bersama dia [Allegri] Juve bersama Inter akan menjadi tim paling favorit untuk menjadi juara. Tim lain mungkin hanya bisa mendekati keduanya,” ujar Guidolin kepada DAZN.

Pada kesempatan yang sama, Guidolin juga memuji kualitas manajer anyar Inter, Simone Inzaghi, yang menggantikan posisi Antonio Conte.

“Saya sangat menyukai Inzaghi ketika dia menggunakan formasi 3-5-1-1 dengan semi-striker di belakang striker. Inzaghi memiliki kemampuan untuk menjalankan strategi apa pun, dia merupakan sosok pelatih yang sangat bagus dan selalu mempersiapkan semuanya dengan baik,” pungkasnya.

Jack Grealish Bakal Pecahkan Rekor Transfer Termahal di Liga Inggris

0

Masa depan Jack Grealish sepertinya mulai menemui titik terang. Gelandang serang Aston Villa itu dikabarkan akan segera bergabung dengan jawara Premier League, Manchester City.

Penampilan memukau yang ditunjukkan Grealish bersama Aston Villa musim lalu sukses membuat sederet klub papan atas Premier League kepincut padanya.

Manchester City pun sepertinya menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Grealish pada musim panas ini, mengalahkan sejumlah peminat lainnya.

Manchester City pun tampaknya sangat serius menginginkan Grealish. Kabar terbaru mengkaim bahwa City sudah mengajukan tawaran resmi kepada Villa.

Secara luar biasa, tawaran Manchester City kepada Villa untuk Grealish tersebut ditaksir bernilai 100 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 2 triliun rupiah!

Kedua klub pun diyakini kini tengah menggelar pembicaran intens. Keputusan terkait masa depan Grealish diyakini tak lama lagi bakal diketahui.

Kini, Daily Mail mengklaim bahwa upaya Manchester City merayu Villa berbuah positif. Villa mulai luluh setelah sempat bersikeras ingin mempertahankan gelandang tim nasional Inggris tersebut.

Manchester City diperkirakan akan sukses merampungkan perekrutan Grealish pada pekan depan. Grealish pun akan menjadi pemain termahal yang pernah direkrut klub Inggris.

Di Manchester City, Grealish disebut akan menerima gaji senilai lebih dari 200 ribu poundsterling per pekan.

Kabar Bagus untuk AC Milan, Pemain Chelsea Hakim Ziyech Tertarik Pindah ke San Siro

0

Peluang AC Milan untuk bisa memboyong Hakim Ziyech makin terbuka setelah pemain Chelsea itu dikabarkan tertarik untuk bermain di San Siro.

Milan sedang mencari pemain kreatif baru pada musim panas ini. Mereka melakukannya setelah ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu.

Milan kemudian mengarahkan radarnya kepada Ziyech. Pasalnya ia disebut bisa cabut dari Chelsea pada musim panas 2021 ini.

Di Chelsea, pemain asal Maroko itu lebih sering jadi cadangan. The Blues juga dikabarkan bersedia menjualnya meski baru semusim memboyongnya dari Ajax.

Kini ada kabar bagus bagi AC Milan dalam perburuan Hakim Ziyech. Pemain berusia 28 tahun tersebut dikabarkan tertarik untuk pindah dari Chelsea ke Rossoneri.

Kabar itu diklaim oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu menjelaskan bahwa Ziyech tertarik pindah ke Milan karena di klub itu ia akan mendapatkan jaminan untuk terus bermain secara reguler.

Laporan itu menyebut bahwa Milan sejauh ini masih terus mengawasi Ziyech. Rossoneri juga disebut sudah menggelar pembicaraan dengan agen pemain kidal tersebut.

Sayangnya ada kendala bagi AC Milan dalam perburuan Hakim Ziyech ini. Kendalanya adalah soal merekrutnya dari Chelsea.

Milan hanya bisa memboyong Ziyech dengan meminjamnya saja. Kemudian ada klausul opsi pembelian permanen.

Chelsea hanya bersedia untuk melepas Hakim Ziyech secara permanen. Jika itu yang diinginkan, harganya jelas tak akan terjangkau Milan. Sebab The Blues mungkin akan menjualnya dengan harga tak beda jauh dengan harga saat membelinya dari Ajax, yakni sebesar 40 juta euro.

Liverpool Mundur dari Perburuan Florian Neuhaus Karena Kemahalan

0

Rumor Liverpool untuk mendatangkan Florian Neuhaus di musim panas ini nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Karena The Reds dilaporkan mundur dari perburuan sang gelandang di musim panas ini.

Liverpool diketahui tengah mencari gelandang baru. Mereka butuh sosok yang bisa menggantikan peran Georginio Wijnaldum di lini tengah mereka pada musim depan.

Sebenarnya ada banyak pemain yang dikaitkan Liverpool. Salah satunya adalah Florian Neuhaus yang tampil apik di Borussia Monchengladbach di musim lalu.

Sport1 mengklaim bahwa transfer ini kemungkinan tidak akan jadi kenyataan. Karena Liverpool memutuskan mundur dari perburuan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Liverpool sudah mengontak Monchengladbach terkait Neuhaus.

Mereka sudah menanyakan apakah sang pemain tersedia di musim panas ini. Sementara Monchengladbach dikabarkan tidak keberatan untuk melepaskan sang gelandang ke Anfield.

Mereka juga sudah menginfokan berapa harga yang harus ditebus Liverpool. The Reds harus membayar 40 juta Euro untuk mengamankan jasanya.

Menurut laporan tersebut, Liverpool langsung mundur teratur setelah mendengar harga Neuhaus.

Mereka menilai harga itu terlalu mahal. Karena sang gelandang dinilai belum terlalu teruji di level tertinggi.

Jadi Liverpool memilih untuk mengalihkan target mereka ke pemain lain.

Menurut gosip yang beredar ada dua pemain yang jadi incaran Liverpool di musim panas ini.

Mereka adalah Saul Niguez dan Renato Sanchez.

Bersiap Ditinggal Mohamed Salah dan Sadio Mane, Liverpool Mulai Cari Striker

0
1197169116

Liverpool mungkin akan ditinggal dua penyerang andalannya pergi di bulan Januari 2022 mendatang. Kedua pemain tersebut adalah Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Bukannya mereka akan pindah ke klub lain. Mo Salah dan Sadio Mane harus memperkuat negaranya masing-masing di pentas African Cup of Nations yang berlangsung mulai Januari hingga Februari tahun depan.

Masa-masa itu cukup krusial buat klub-klub papan atas Eropa terutama Inggris. Jadwal klub biasanya sedang padat-padatnya di sekitaran bulan tersebut dan salah sedikit, mereka bisa kehilangan poin atau bahkan tersingkir dari kompetisi.

Kepergian Mo Salah dan Mane bisa menjadi pukulan telak buat Liverpool, yang berupaya meraih trofi Premier League lagi usai gagal melakukannya di musim kemarin. Oleh karenanya, the Reds butuh sosok pengganti buat kedua sosok tersebut.

Lantas, siapa penyerang yang sekiranya bisa direkrut the Reds untuk menggantikan Mo Salah dan Sadio Mane? Express Sport menyajikan informasi menarik terkait ini.

Dusan Vlahovic

Belakangan ini, nama Vlahovic cukup sering dikaitkan dengan Liverpool. Namun raksasa Inggris tersebut harus mewaspadai persaingan yang bakal didapatkan di bursa transfer musim panas ini.

Musim lalu, pria berusia 21 tahun tersebut memproduksi total 21 gol dari 40 penampilannya di semua kompetisi. Catatan itu saja sudah cukup untuk membuat klub lain kepincut. Belum lagi dengan tujuh gol yang ia sarangkan di laga uji coba baru-baru ini.

Fiorentina nampaknya akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan Vlahovic. Namun, mereka mungkin bakal tergoda kalau Liverpool datang dengan penawaran yang menggiurkan.

Adama Traore

Keraguan terhadap Vlahovic jelas ada, sebab perbedaan level kompetisi Premier League dan Serie A cukup jauh. Pengalaman tampil dalam ajang sepak bola paling bergengsi di Inggris bisa jadi pertimbangan lainnya.

Kalau demikian, maka Liverpool mungkin bisa mengalihkan perhatiannya ke pemain Wolverhampton, Adama Traore. Pria kelahiran Spanyol itu seringkali memikat perhatian publik karena memiliki kecepatan tinggi serta tubuh yang kekar.

Sepertinya, Wolverhampton bakal rela membiarkan Traore pindah ke Anfield musim depan. Apalagi pemain berusia 25 tahun tersebut hanya mampu menghasilkan tiga gol saja di musim lalu.

Ismaila Sarr

Fans Liverpool mungkin masih menyimpan kenangan buruk soal pemain yang satu ini. Ismaila Sarr adalah sosok yang membuat harapan the Reds menyelesaikan musim 2019/20 dengan torehan tak terkalahkan pupus seketika.

Mimpi buruk itu terjadi ketika Liverpool bertemu Watford di Premier League. Sarr mencetak dua gol yang membuat the Reds tumbang dengan skor 0-3 kendati bermain di kandang sendiri, Anfield.

Sarr berhasil membawa Watford kembali ke Premier League untuk musim depan dengan torehan 13 gol. Namun perlu dicatat, kalau Liverpool merekrutnya di musim panas ini, Senegal mungkin jadi punya alasan untuk membawanya ikut serta ke African Cup of Nations bersama Mane.

Jarrod Bowen

Nama Bowen mungkin tidak begitu familiar di kalangan pecinta sepak bola. Namun perlu diketahui bahwa penampilannya di West Ham pada musim kemarin cukup mengesankan buat segelintir orang.

Ia mengantongi total delapan gol dan lima asis dari 36 laga di Premier League musim lalu. Kemampuannya cukup lengkap untuk menjadi pengganti Mo Salah dan Sadio Mane untuk sementara waktu.

Pindah ke Liverpool akan menjadi langkah yang sangat bagus buat Bowen, apalagi kalau bisa tampil apik. Mungkin, Gareth Southgate bakal berminat membawanya ikut serta bersama Timnas Inggris untuk mengarungi Piala Dunia 2022 nanti.

Jeremy Doku

Doku memiliki segudang potensi di dalam dirinya. Usianya yang masih 19 tahun menandakan bahwa kemampuannya saat ini masih bisa diasah untuk menjadi lebih hebat lagi di masa mendatang.

Doku mencatatkan dua gol dari 37 penampilannya bersama Rennes musim lalu. Sebelum Belgia membawanya ikut tampil di ajang Euro 2020 bersama pemain-pemain hebat seperti Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku.

Meski hanya bermain dalam dua laga, Doku mampu menarik perhatian publik. Penampilan terbaiknya terlihat saat Belgia menghadapi Italia, di mana aksi-aksinya membuat barisan pertahanan Italia harus melanggarnya di kotak penalti.

Sevilla Pasang Harga Selangit Jika Chelsea Beli Jules Kounde

0

Klub La Liga Sevilla dikabarkan hanya bersedia melepas Jules Kounde pada Chelsea jika ditebus seharga 80 juta euro atau sekitar 68 juta pounds.

Chelsea sedang mereparasi skuatnya pada musim panas ini. Salah satu area yang ingin diperbaiki oleh Thomas Tuchel adalah lini belakang.

Chelsea kemudian dikaitkan dengan Kounde. Bek asal Prancis itu sendiri kabarnya membuka pintu untuk pindah ke Inggris.

Namun Chelsea juga harus bersaing dengan klub lain. Di antaranya Manchester United dan Real Madrid.

Chelsea kemudian disebut berada dalam urutan terdepan dalam peburuan Jules Kounde. Sebab, Manchester United akan segera mendatangkan Raphael Varane. Jadi mereka diyakini tak akan memburu Kounde.

Sementara itu Real Madrid sedang kekurangan duit. Jadi cukup mustahil bagi mereka untuk mendatangkan pemain dengan harga mahal sekarang ini.

Chelsea pun disebut sudah membuka pembicaraan dengan pihak Sevilla. Chelsea juga sudah melepas penawaran yang menggiurkan.

Mereka menawarkan duit 25 juta pounds plus Kurt Zouma. Namun demikian belum ada kesepakatan dengan pihak Sevilla.

Kabarnya proposal Chelsea ditolak oleh Sevilla. Pasalnya klub La Liga itu mengutamakan untuk dibayar dengan uang tunai.

Kabar itu dilansir oleh Goal. Laporan itu menyebut Sevilla menegaskan mereka siap melepas Jules Kounde jika dibayar sekitar 80 juta euro atau sekitar Rp1.3 triliun.

Namun laporan itu juga menambahkan, peluang Chelsea untuk memboyong Kounde dengan proposal tukar tambah pemain masih terbuka. Asalkan The Blues berani menyertakan duit sebesar 45 juta euro.

Chelsea sendiri harus bekerja keras untuk merayu Sevilla jika memang ingin bisa memboyong Jules Kounde. Pasalnya sang bek terikat kontrak sampai tahun 2024 dan mereka tak dalam situasi yang mengharuskan untuk melepas pria Prancis tersebut.

Karim Benzema Menyusul Dani Carvajal Segera Teken Kontrak Baru di Real Madrid

0

Klub La Liga, Real Madrid nampaknya belum akan berpisah dengan Karim Benzema. Striker Timnas Prancis itu dilaporkan akan mendapat kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Benzema pertama kali merapat ke Real Madrid di tahun 2009 silam. Semenjak saat itu ia menjadi andalan di lini serang Los Blancos.

Tiga musim terakhir peran Benzema di skuat Madrid kian terasa. Ia berhasil menjadi tulang punggung lini serang El Real pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Ada beberapa rumor terkait masa depan Benzema karena kontraknya habis di musim depan. Namun Marca mengklaim bahwa Benzema tidak akan pergi dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sama sekali tidak berencana untuk berpisah dengan Benzema di musim panas ini.

Ini dikarenakan sang striker dinilai masih belum habis. Ia diyakini masih bisa berkontribusi untuk lini serang MU di musim depan.

Selain itu Madrid diberitakan dana transfernya terbatas sehingga mereka tidak bisa membeli striker baru di musim panas ini. Sehingga mereka harus mempertahankan Benzema.

Menurut laporan itu, Benzema akan mendapatkan kontrak jangka pendek di Real Madrid.,

Ia akan diberikan tambahan kontrak berdurasi satu tahun. Jadi ia akan bertahan di Bernabeu hingga tahun 2023.

Madrid memang sengaja tidak memberikan kontrak jangka panjang karena usia Benzema saat ini sudah memasuki usia senja.

Jika Benzema meneken kontrak baru maka ia akan menyusul Dani Carvajal.

Bek El Real itu baru saja meneken kontrak baru beberapa jam yang lalu.

Raksasa Liga Inggris Liverpool Segera Mengajukan Penawaran Perdana Untuk Adama Traore Kepada Wolverhamton

0

Raksasa Liga Inggris Liverpool dikabarkan akan segera mengajukan penawaran perdananya pada Wolverhampton untuk memboyong Adama Traore.

Winger asal Spanyol tersebut mencuri perhatian dalam beberapa musim terakhir di Premier League. Ia tampil mengesankan bersama Wolverhampton.

Traore pun disebut masuk daftar belanja sejumlah klub. Bahkan ada nama Barcelona di dalamnya.

Liverpool juga sempat dikaitkan dengannya. Namun kemudian kabar itu secara perlahan meredup.

Akan tetapi kini kabar tersebut muncul kembali. Liverpool disebut siap untuk memboyong Adama Traore dari Wolverhampton.

Kabar itu dilansir oleh Daily Star. Liverpool juga disebut sudah menyiapkan penawaran sebesar 30 juta pounds.

Liverpool mengejar Traore karena ia diklaim merupakan pemain yang dikagumi oleh Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu disebut sudah mengagumi pemain kidal itu sejak lama.

Laporan itu juga mengungkap, Liverpool sempat meminati Traore ketika ia dibandrol 60 juta pounds oleh Wolves. Kini The Reds merasa pede Traore bisa dicomot dengan harga cuma separuhnya saja.

Legenda Liverpool John Barnes sebelumnya pernah angkat bicara soal ketertarikan The Reds pada Adama Traore. Ia mengatakan Traore memang merupakan tipe pemain yang cocok bagi klub Merseyside tersebut.

“Jurgen Klopp mencari pemain yang cocok dengan apa yang dia inginkan, dia tidak melihat pemain karena mereka populer atau karena mereka yang terbaik di klub mereka,” tutur Barnes.

“Ia ingin melihat apakah mereka bisa cocok dengan apa yang ia inginkan dan Traore adalah pemain seperti itu,” sambung Barnes.

Kabar ketertarikan Liverpool pada Adama Traore ini cukup masuk akal. Sebab The Reds berencana melepas beberapa pemain pelapisnya seperti Xherdan Shaqiri dan Divock Origi.

Ada Jadon Sancho dan Raphael Varane, Ini Line Up Manchester United 21/22

0

Ole Gunnar Solskjaer mungkin sudah siap menggunakan taktik baru untuk Manchester United di musim 2021/22 mendatang. Kedatangan pemain baru memberi banyak opsi bagi Solskjaer.

Setan Merah terbukti telah mendatangkan pemain-pemain top di bursa transfer musim panas ini. Pemain-pemain yang didambakan fans akhirnya berhasil direkrut.

MU membungkus transfer Jadon Sancho beberapa pekan lalu. Sancho sudah lama masuk radar MU, akhirnya bisa direkrut musim ini.

Lalu, Rabu (28/7/2021) kemarin MU mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk transfer Raphael Varane. Bek tengah Prancis ini bakal jadi pasangan anyar Harry Maguire.

Menariknya, pembelian dua pemain tersebut mungkin bakal sangat membantu Solskjaer dalam merancang taktik. Menurut The Athletic, Sancho-Varane bisa membuat Solskjaer mengubah formasi MU jadi tiga bek.

Varane dan Maguire bakal jadi dua bek tengah inti, lalu ditemani satu lagi di antara Eric Bailly atau Victor Lindelof. Tentu Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka akan bermain sebagai wing-back.

Sejauh ini MU lebih sering menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Bruno Fernandes sebagai no.10. Dengan opsi tiga bek, MU mungkin bisa tutun dengan formasi 3-4-1-2 untuk memaksimalkan potensi setiap pemain.

Solskjaer selalu berusaha membentuk tim yang fleksibel dengan beberapa formasi berbeda. Sejauh ini dia memilih formasi dengan dua gelandang bertahan untuk membantu melindungi barisan bek yang rapuh.

Kedatangan Varane bakal membawa perubahan besar. Solskjaer bisa lebih tenang karena punya lini belakang yang lebih tangguh, artinya peran double pivot mungkin dicoret dan diganti denngan satu gelandang jangkar saja.

Jika demikian, MU bakal punya kekuatan lebih saat menyerang. Mungkin Bruno bisa berduet dengan Paul Pogba, plus didukung Sancho di sayap kanan.

Jika racikan taktik Solskjaer tepat, MU bisa sangat berbahaya musim depan.

Chelsea Rekrut Kiper Marcus Bettinelli

0

Raksasa Premier League, Chelsea akhirnya meresmikan perekrutan penjaga gawang Marcus Bettinelli sebagai pengganti dari Willy Caballero yang memilih hengkang.

Lewat laman resmi mereka, Chelsea menyatakan bahwa Bettinelli direkrut secara gratis setelah kontrak kiper 29 tahun itu bersama Fulham habis.

Sebelumnya, Bettinelli sempat lebih dari satu dekade lamanya memperkuat Fulham, dan tercatat tampil sebanyak 120 kali bagi klub yang notabene tetangga Chelsea tersebut.

Bettinelli pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai resmi meneken kontrak berdurasi dua musim bersama Chelsea.

“Chelsea selalu menjadi klub yang spesial. Saya mengenal daerah itu dengan sangat baik sehingga merupakan impian saya untuk datang ke tim ini dan itu akhirnya terjadi,” ujar Bettinelli.

“Ada beberapa pembicaraan beberapa tahun yang lalu ketika saya masih sedikit lebih muda dan untuk alasan apa pun itu tidak terjadi tetapi sekarang saya di sini,” imbuhnya.

“Saya sangat bersemangat untuk terlibat dan menantikan untuk mencoba mengesankan dan membantu tim sebanyak yang saya bisa.” tekadnya.

Selain Caballero yang dilepas usai kontraknya habis, Chelsea juga baru saja melepas kiper muda Jamie Cumming ke klub League One, Gillingham dengan status pinjaman selama semusim.

Sementara itu, Kepa Arrizabalaga dikabarkan tengah memikirkan masa depannya di Chelsea usai kehilangan tempat di skuad utama The Blues akibat digusur Edouard Mendy.

Recent Posts

togel online