Chat with us, powered by LiveChat
Home Blog

3 Bintang Gratisan Dari Liga Inggris Bergabung Inter Milan?

0

Milan – Inter Milan sudah merencanakan aktivitas mereka di bursa transfer. Klub asal Italia itu dikabarkan bakal memborong pemain yang kini berkompetisi di Liga Inggris.

Pada awal musim ini, Inter Milan mendatangkan lima pemain dari Liga Inggris, tiga di antaranya secara permanen, yakni Ashley Young, Romelu Lukaku, dan Christian Eriksen.

Sedangkan dua pemain lainnya didapat dengan cara meminjam. Mereka adalah Alexis Sanchez, yang dipinjam dari Manchester United, dan Victor Moses dari Chelsea.

Berkat para pemain Liga Inggris tersebut, Inter Milan berada di posisi ketiga dalam klasemen Serie A. Tim asuhan Antonio Conte itu sudah mengemas 54 poin dari 25 pertandingan.

Dengan target juara Serie A musim depan, Conte pun berniat memborong tiga pemain di Liga Inggris untuk memperkuat Inter Milan. Tiga pemain yang diincar Conte bisa didapat secara gratis.

Mengutip laporan dari Goal, tiga pemain yang diincar Inter Milan adalah, bek senior Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen dan duo Chelsea, Olivier Giroud dan Willian. Kontrak mereka bersama klubnya berakhir pada 30 Juni 2020.

Khusus untuk Willian, Inter Milan bisa mendapatkannya dengan mudah. Selain pernah bekerja sama dengan Conte, winger asal Brasil itu memang sudah berniat untuk meninggalkan Stamford Bridge Stadium, markas Chelsea.

“Dengan Chelsea, ini sudah berakhir. Semua tahu bahwa kontrak saya akan berakhir dalam beberapa bulan lagi. Untuk memperpanjangnya akan sulit,” kata Willian.

“Chelsea mengusulkan tambahan dua tahun, dan saya inginnya tiga tahun. Kami tidak bicara lagi, tidak akan ada negosiasi lagi,” ucap pemain berusia 31 tahun itu melanjutkan.

Juventus Persilakan Miralem Pjanic Angkat Kaki

0

Manajer Juventus, Maurizio Sarri sudah mengambil keputusan terkait masa depan Miralem Pjanic. Sang gelandang diberitakan akan dijual oleh Juventus di musim panas nanti.

Pjanic pertama kali mengawali karirnya di Turin pada tahun 2016 silam. Ia direkrut dari AS Roma untuk menggantikan Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United.

Gelandang asal Bosnia dan Herzegovina itu bisa dikatakan menjadi pemain kunci Si Nyonya Tua. Ia menjadi pengatu permainan I Bianconeri sehingga mereka memenangkan tiga gelar Scudetto beruntun.

Namun Il Bianconero mengklaim bahwa kebersamaan Juventus dan Pjanic akan segera berakhir. Ini dikarenakan Maurizio Sarri sudah memutuskan untuk menjual sang gelandang.

Pjanic sendiri diberitakan saat ini tengah menjadi incaran sejumlah tim papan atas Eropa.

Ada nama PSG, Chelsea dan Manchester City yang dirumorkan sangat mendambakan jasa Pjanic di skuat mereka musim depan.

Juventus berharap ada perang harga di antara ketiga tim ini sehingga Pjanic bisa ia jual dengan harga yang tinggi.

Annekee Molenaar Pacar Matthijs de Ligt, Calon Wags Baru Manchester United?

0

Kabar bakal bergabungnya Matthijs de Ligt ke Manchester United merebak dalam dua pekan terakhir. Jika kabar itu menjadi nyata, maka skuad United bakal menyambut wags baru yakni Annekee Molenaar.

Matthijs de Ligt dibeli Juventus dengan harga 75 juta euro pada awal musim 2019/2020 lalu. Juventus membeli pemain 20 tahun itu dengan harga yang mahal usai tampil memukau bersama Ajax dan timnas Belanda.

Hanya saja, Matthijs de Ligt kemudian kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia. Performanya dianggap tidak cukup baik, walau terus mendapat kepercayaan dari Juventus untuk bermain secara reguler.

Dikutip dari The Sun, Juventus mulai membuka peluang untuk menukar Matthijs de Ligt dengan Paul Pogba. United diyakini bakal menerima opsi tersebut karena ingin melepas Paul Pogba ke klub lain.

Andai Matthijs de Ligt bergabung dengan United, maka bakal ada anggota baru di kalangan Wags Manchester United. Matthijs de Ligt sudah punya pasangan cantik pada sosok Annekee Molenaar.

Usai Hari Raya Idul Fitri, Sepak Bola Eropa Akan Dimulai Lagi

0

Semua kompetisi sepak bola Eropa yang kini ditunda akibat pandemi virus corona diprediksi akan kembali bergulir paling lambat akhir Mei atau setelah hari raya Idul Fitri.

Menurut Presiden La Liga, Javier Tebas, semua negara Eropa dan UEFA sudah menentukan tiga tanggal yang akan menjadi patokan melanjutkan kompetisi domestik musim ini.

Hanya, hingga saat ini masih belum bisa dipastikan karena perkembangan pandemi virus corona khususnya di Eropa belum membaik.

“Kami dan UEFA sudah mempertimbangkan berbagai situasi dan kemungkinan kompetisi akan kembali bergulir 28 Mei, 6 Juni, atau 28 Juni,” kata Javier Tebas dikutip dari situs Goal.

“Kami belum bisa memberi kepastian. Kami harus menunggu keputusan pihak berwenang. Namun, kami masih punya waktu berlatih sebelum tiga tanggal itu,” ujar Tebas menambahkan.

Tebas menilai kompetisi Eropa harus diusahakan dimulai lagi pada tiga tanggal tersebut untuk menghindari dampak yang lebih luas.

“Kami tidak ingin melewati Agustus untuk menyelesaikan kompetisi musim ini. Sudah jelas bahwa situasi sekarang pasti akan memengaruhi jadwal musim depan,” ujar Tebas menambahkan.

Terkait dengan kelanjutan kompetisi, FIFA telah mengeluarkan rekomendasi anyar terkait kontrak pemain dan bursa transfer musim depan, Selasa (7/4/2020).

Dikutip dari situs NBS Sports, secara garis besar berikut adalah tiga rekomendasi FIFA:

1. Diusulkan kontrak pemain yang akan berakhir (Juni 2020) agar diperpanjang sampai musim ini berakhir.

2. Prinsip yang sama berlaku untuk kontrak yang akan dimulai pada musim depan. Itu berarti, kontrak pemain anyar baru bisa berlaku ketika bursa transfer atau kompetisi musim depan dimulai.

3. FIFA akan fleksibel dan memungkinkan mengubah jadwal bursa transfer awal musim depan tergantung kapan kompetisi 2019-2020 berakhir.

Kontrak pemain memang menjadi salah satu masalah yang timbul akibat kompetisi ditunda dan belum jelas kapan akan bergulir lagi.

Sebagai contoh, kontrak Willian di Chelsea dan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan akan berakhir tepat pada 30 Juni 2020.

Jika rekomendasi FIFA dijalankan Chelsea dan AC Milan, Willian dan Ibrahimovic kemungkinan besar akan mendapatkan perpanjangan kontrak satu atau dua bulan.

Hal serupa juga dialami oleh pemain baru yang sudah dikontrak. Salah satu contohnya adalah rekrutan anyar Chelsea, Hakim Ziyech.

Ziyech yang didatangkan dari Ajax Amsterdam pada Januari 2020 dalam kontraknya akan bergabung ke Chelsea tepat pada 1 Juli 2020.

Namun, setelah ada rekomendasi FIFA, jadwal kedatangan Ziyech ke Chelsea kemungkinan besar akan mundur.

Status Ziyech, Willian, dan Ibrahimovic seluruhnya akan ditentukan oleh kapan kompetisi musim ini dimulai lagi dan berakhir.

Mason Mount Diyakini Akan Jadi Pemain Terkenal di Masa Depan

0

London – Legenda Everton, Tim Cahill, menilai Mason Mount adalah pemain muda paling menjanjikan di Liga Inggris. Di mata dia, gelandang Chelsea itu punya potensi besar.

Di usia yang masih muda, Mason Mount (21) memang berhasil menunjukkan penampilan yang apik bersama Chelsea. Kontribusi besar dapat ditunjukkan pemain berpaspor Inggris itu hampir dalam setiap penampilannya.

Pada musim 2019-2020, Mount bahkan telah mencatatkan enam gol dan lima assist dari 40 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Chelsea. Dengan kondisi ini, Mount dinilai Cahill telah menjadi pemain muda paling menarik di Liga Inggris 2019-2020.

Bakat Mason Mount juga diyakini bakal terus berkembang seiring berjalannya waktu.

“Saya suka penampilan Mason Mount. Saya pikir dia adalah pencetak gol yang bagus dan dia punya karier besar di depannya,” kata Cahill Sky Sports.

“Salah satu alasan mengapa saya sangat menyukainya adalah karena pelatihnya (Frank Lampard) dan cara dia berusaha membentuk pemain yang mirip dengan dirinya sendiri. Dia dapat membimbing Mount dan menunjukkan kepadanya cara yang benar.”

“Anda bisa melihat itu mulai membuahkan hasil dengan sepak bolanya musim ini. Saya penggemar berat,” Cahill menambahkan.

Barcelona, Chelsea dan Manchester City Berebut Lautaro Martinez

0

Barcelona – Chelsea dan Manchester ogah menyerah dalam perburuan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Meski dikabarkan semakin dekat dengan Barcelona, kedua klub terus melancarkan serangan baru.

Chelsea dan Manchester City tidak ingin ketinggalan dalam saga transfer Lautaro Martinez. Kedua klub Premier League tersebut siap membayar bomber Inter Milan dua kali lipat andai bersedia bergabung.

Lautaro Martinez menjadi pemain yang banyak diincar klub top Eropa pada bursa transfer yang akan datang. Sebab, Lautaro Martinez menunjukkan performa yang impresif pada musim 2019/2020.

Pada musim keduanya di Inter Milan, performanya meningkat signifikan. Jika pada musim pertamanya hanya mencetak enam gol di Serie A, kini Lautaro Martinez sudah mencetak 11 gol dari 22 laga yang dimainkan.

Pada usia 22 tahun, Lautaro Martinez juga membuktikan dia mampu bersaing di kompetisi level Eropa. Dari enam laga di Liga Champions, dia mencetak lima gol. Tetapi, gagal membawa Inter Milan lolos fase grup.

Walau datang dengan tawaran yang besar, peluang Chelsea dan Manchester City untuk mendapatkan Lautaro Martinez dianggap tidak cukup besar. Sebab, ada Barcelona yang berada di barisan paling depan untuk membeli Lautaro Martinez.

Barcelona mendapat instruksi langsung dari Lionel Messi untuk membeli rekan satu timnya di timnas Argentina tersebut. Lautaro Martinez diyakini bakal cocok untuk menjadi pengganti Luis Suarez di masa depan.

Barcelona juga telah menyiapkan gaji yang cukup besar. Klub asal catalan bakal memberi bayaran 7 juta euro per tahun kepada Lautaro Martinez. Masih di bawah tawaran Chelsea dan Man City, tetapi di atas tawaran Inter Milan.

Raksasa Premier League Liverpool Seriusi Transfer Denis Zakaria Musim Panas Depan

0

Raksasa Premier League, Liverpool diberitakan mulai menyusun daftar transfer mereka di musim panas nanti. Nama gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria, diberitakan masuk dalam daftar tersebut.

Dua musim terakhir, Liverpool bertransformasi menjadi klub yang sangat menakutkan. Di bawah komando Jurgen Klopp, tim asal Merseyside itu menjadi penantang gelar juara yang serius di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Meski memiliki tim yang sangat kuat, Jurgen Klopp diberitakan masih belum terlalu puas. Ia ingin memperkuat beberapa sektor timnya di musim panas nanti.

The Express mengklaim bahwa Liverpool sudah mengantongi satu nama untuk lini tengah mereka. Mereka tertarik untuk merekrut Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

Laporan itu mengabarkan bahwa Klopp membidik Zakaria untuk memperkuat pos lini pertahanan timnya.

Semenjak kepergian Emre Can, Liverpool hanya memiliki satu gelandang bertahan pada diri Fabinho. Mereka kerap mengalami kesulitan ketika Fabinho harus absen karena cedera.

Itulah mengapa Klopp membidik Zakaria untuk menjadi pelapis sekaligus pesaing bagi Fabinho mulai musim depan.

Menurut laporan tersebut, Klopp sudah menginstruksikan kepada jajaran manajemen Liverpool untuk menuntaskan transfer ini.

Direktur Transfer mereka, Michael Edwards

sudah bergerak. Ia sudah menghubungi Monchengladbach mengenai kemungkinan transfer ini.

Pihak Monchengladbach diberitakan masih cukup enggan melepas Zakaria. Namun jika ada tawaran yang tepat masuk, mereka siap bernegosiasi.

Zakaria tercatat masih memiliki kontrak di Monchengladbach hingga tahun 2022.

Raksasa Jerman itu menginginkan setidaknya 45 juta Euro untuk mahar transfernya.

Recent Posts