James Rodriguez Absen Sampai Pergantian Tahun Lantaran Cedera

7upcash – Pil pahit mesti kembali ditelan Bayern Munich. Sesudah kalah dalam Der Klassiker yang membuat beda poin dengan Borussia Dortmund semakin besar, Die Roten mesti kehilangan salah satunya pemain penting. James Rodriguez diyakinkan mesti menepi beberapa minggu sebab alami cedera ligamen lutut kiri waktu berlatih pada Selasa (13/11/2018). James Rodriguez Absen Sampai Pergantian Tahun Lantaran Cedera

James Rodriguez Absen Sampai Pergantian Tahun Lantaran Cedera

Dalam info sah yang dikatakan di situs sah, manajemen Bayern tidak memberi perkiraan tentu berkaitan waktu yang diperlukan oleh James Rodriguez untuk sembuh dari cedera lutut itu. Akan tetapi, beberapa alat Jerman memprediksi pemain tim nasional Kolombia itu mesti menepi sekurang-kurangnya sampai tahun bertukar.

“FC Bayern akan tiada James Rodriguez untuk beberapa minggu ke depan. Kontrol dari dokter klub, Dr. Hans-Wilhel Mueller-Wohlfarth, tunjukkan jika ia alami masalah di ligamen luar lutut kirinya dalam latihan yang diselenggarakan Selasa. Lutut James akan diistirahatkan saat sepuluh hari sebelum ia mengawali perawatan serta rehabilitasi,” ucap pengakuan sah Bayern.

Kehilangan pemain utang dari Real Madrid itu untuk beberapa minggu ke depan jadi pukulan keras buat Bayern. Sekarang, skuat Niko Kovac semakin tipis. Awal mulanya, Kingsley Coman, Corentin Tolisso, serta Thiago Alcantara ikut roboh sebab cedera. Dari ketiganya, cuma Coman yang diberitakan bisa kembali berlatih dalam tempo dekat.

Cedera yang menerpa James Rodriguez ikut disesalkan penyerang Sandro Wagner. “Tentu saja itu snagat pahit. James di mataku ialah pemain terbaik kami. Ia adalah otak kreatif yang tidak ada duanya di team, bahkan juga di Bundesliga,” canda ia seperti diambil dari TZ.