James Rodriguez Kembali ke Real Madrid

7upcash – Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern Munchen, memberikan pernyataannya bahwa ia tidak akan mempertahankan James Rodriguez pada musim panas tahun ini.

James Rodriguez Kembali ke Real Madrid

Ia mengatakan Bayern akan mengembalikan James ke Real Madrid. Gelandang Timnas Kolombia itu bergabung dengan The Bavarians sejak tanggal 11 Juli 2017 dengan status pinjaman dari Madrid.

Masa pinjam James akan berakhir pada 30 Juni 2019. Bayern Munchen pun memiliki opsi untuk menebus James dari El Real pada musim panas tahun ini dengan nilai sebesar 42 juta euro atau setara dengan 673 miliar.

Namun, sang pemain menolak untuk menandatangani kontrak permanen bersama Bayern Munchen.

“Keputusan telah dibuat, James datang kepadasaya sebelum akhir musim dan meminta saya untuk tidak menggunakan opsi permanen. Tidak masuk akal jika saya menolak keinginannya.” kata Rummenigge.

James Rodriguez Kembali ke Real Madrid

“Anda tidak harus berkomitmen membayar 42 juta euro untuk pemain jika Anda tidak bisa menawarkannya tempat di tim inti. James ingin sering menjadi starter, namun hal itu tidak dapat dijamin oleh pihak tim dan saya secara pribadi sangat menyesali itu.” tambah Karl.

Selain ingin mendapatkan tempat di tim inti Bayern Munchen, James Rodriguez juga dikaitkan dengan Juventus.

Kabarnya, Juve siap menebus pemain 27 tahun itu dari Real Madrid pada awal musim depan.

Namun, Juve bukanlah satu-satunya klub Serie A yang menginginkan Rodriguez. Napoli sebelumnya juga dikabarkan ingin mengincarnya.

Napoli dirumorkan ingin mempertemukan James Rodriguez dengan Carlo Ancelotti, mantan pelatihnya di Madrid dan Bayern.

Namun, Juve disebut menjadi tujuan potensial James musim panas ini. Hal ini dikarenakan oleh Cristiano Ronaldo, mantan rekannya di Real Madrid.

Kembali ke awal