Jelang Laga Final Kontra Juve Milan Memiliki Semangat Juang Yang Besar

7upcash – AC Milan memandang final Coppa Italia dengan semangat berapi-api. Bahkan juga menurut sang allenatore, Gennaro Gattuso, pemain tidak perlu lagi untuk disuntik motivasi. Jelang Laga Final Kontra Juve Milan Memiliki Semangat Juang Yang Besar

Jelang Laga Final Kontra Juve Milan Memiliki Semangat Juang Yang Besar

Milan akan menantang Juventus di pertandingan final yang akan berjalan di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB. Ini akan jadi tantangan besar untuk Milan mengingat Bianconeri adalah juara Coppa Italia di tiga musim terakhir.

Sang lawan juga miliki pengalaman besar di partai-partai penting dengan dominasinya yang begitu kuat di pentas domestik. Kenyataan lain tunjukkan kalau Milan selalu tumbang dari Juve dalam empat pertemuan terakhir di semua ajang.

Walau demikian, Milan sedikitpun menunjukkan sinyal ketakutannya melawan Juve. Mereka malah menatap pertandingan ini dengan semangat yang berapi-api. Gattuso menggambarkan semangat timnya sekarang ini seperti pertandingan Piala Dunia.

” Ini seperti Piala Dunia untuk antusiasme kami, antusiasme para fans, serta keinginan mereka untuk mengangkat trofi lagi, ” kata Gattuso seperti diambil dari Football Italia.

” Anda dapat merasakannya. Memperhitungkan tim yang kami miliki, kami cuma memerlukan sedikit percikan api itu untuk menyalakan kembang api motivasi. Saya tidaklah perlu berikan motivasi para pemain, karna ini bagaimanapun adalah jenis laga yang buat Anda semangat. ”

” Kami bermain melawan tim yang sudah menguasai sepakbola Italia serta jadi protagonis di Eropa sepanjang tujuh tahun, jadi mereka mempunyai mental yang hebat, ” sambungnya.

” Kami mesti memberi yang terbaik apabila kami bisa menangani halangan ini, kami bisa lakukan suatu hal yang penting. Saya percaya itu, ” tandas Gattuso.