Jesus Memberikan Ibundanya Bola Istimewa

7upcash – Gabriel Jesus membawa pulang bola dari pertandingan Manchester City versus Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Bola itu jadikan kenang-kenangan sesudah ia sukses cetak hat-trick pada pertandingan di Stadion Etihad itu. Akan tetapi, ia nyatanya tidak menyimpannya sendiri. Bola itu diserahkan pada ibunya. Jesus Memberikan Ibundanya Bola Istimewa

Jesus Memberikan Ibundanya Bola Istimewa

Gabriel Jesus miliki alasan sendiri memberi bola itu menjadi hadiah spesial pada sang ibu. Itu, menurutnya, ialah bentuk bakti serta perkataan terima kasih atas dukungan yang dikasihkan sampai kini.

“Itu benar-benar malam yang begitu spesial serta tidak terlewatkan. Tidak cuma cetak hat-trick pertamanku, melainkan ikut saya memberikan itu pada ibuku,” jelas Gabriel Jesus seperti diambil dari Daily Star. “Dia selalu penuh dukungan serta barusan ada di stadion. Saya begitu bahagia serta emosional dapat memberikan tiga gol pada ia.”

Catatan tiga gol itu ikut istimewa buat penyerang tim nasional Brasil itu. Di samping jadi hat-trick pertamanya buat Manchester City, itu ikut akhiri paceklik golnya. Sebelum pertandingan menantang Shakhtar itu, ia cuma 2x menjebol gawang lawan dalam 14 laga yang dijalani musim ini.

Tentang hal tersebut, Gabriel Jesus menyebutkan cedera yang sudah sempat dirasakannya menjadi aspek terpenting. “Sungguh begitu susah karenanya ialah cedera pertamaku. Itu bukan cedera biasa serta mewajibkan operasi,” jelas ia lagi.

Tentunya Gabriel Jesus mengharap performa gemilangnya waktu Manchester City menantang Shaktar itu bukan kilat sekejap. Kontinuitas cetak gol begitu dibutuhkannya. Termasuk juga waktu melawan Manchester United pada akhir minggu kelak.