Jose Mourinho Melakukan Strategi Ekstrim Untuk Lindelof

7upcash – Bek Manchester United, Victor Lindelof, kabarnya akan memperoleh peranan baru menjadi gelandang tengah, seiring usaha Jose Mourinho untuk memasukkan pemain Swedia dalam racikan taktiknya di tim utama Setan Merah. Jose Mourinho Melakukan Strategi Ekstrim Untuk Lindelof

Jose Mourinho Melakukan Strategi Ekstrim Untuk Lindelof

Lindelof telah tujuh kali bermain menjadi starter di United mulai sejak bergabung dari Benfica pada musim panas dengan harga 30, 7 juta pounds, tetapi ia kesusahan memperoleh peluang main reguler di tim asuhan Mourinho.

Bos Portugal memainkan pemain 23 tahun dalam formasi tiga bek saat club menang atas Swansea di Piala Liga, usai sebelumnya tampak kala United kalah 1-2 dari Huddersfield.

Mourinho mengharapkan penampilan apik Lindelof saat Swedia menahan imbang Italia bakal dapat ditularkan ke aksinya di liga domestik, hingga ia pada akhirnya menurunkannya menjadi starter saat club menang 4-1 atas Newcastle.

Tetapi Lindelof malah membuat kekeliruan dalam satu-satunya gol yang diciptakan Newcastle, dimana ia terpeleset di area penalti, mempermudah Dwight Gayle cetak gol pembuka.

Laporan yang di turunkan Manchester Evening News menyebutkan kalau sang manajer bermaksud merubah sang pemain jadi seseorang gelandang, sesaat posisi di lini belakang bakal diserahkan pada Chris Smalling serta Marcos Rojo.