Juve Akan Berusaha Keras Datangkan Morata Dengan Status Pinjaman

7upcash – Juventus siap lancarkan transfer ambisiusnya pada musim panas yang akan datang dengan meminjam Alvaro Morata dari Chelsea. Juve Akan Berusaha Keras Datangkan Morata Dengan Status Pinjaman

Juve Akan Berusaha Keras Datangkan Morata Dengan Status Pinjaman

Juventus memperoleh tawaran sejumlah 15 juta poundsterling untuk peroleh layanan Alvaro Morata, dengan status pinjaman sepanjang satu atau dua musim. Nanti, tentu saja, Juventus inginkan perjanjian pinjaman itu berubah jadi permanen dengan tambahan 40 juta pounds.

Raksasa Italia itu telah lama menginginkan memboyong kembali Alvaro Morata ke Serie A, sesudah ia tampil gemilang sepanjang dua tahun di Turin pada tahun 2014 – 2016 yang lalu. Dengan Juve, Morata sudah cetak 27 gol dalam 93 laga sebelum Real Madrid menebus klausul pembeliannya dan mengembalikannya ke Bernabeu.

Sebelumnya dikabarkan, Morata sudah menyepakati persyaratan pribadi untuk tinggalkan the Blues serta kembali pada klub lamanya, Juventus.

Menurut laporan Rai Sport waktu itu, Morata berpeluang besar kembali pada Juventus sesudah ia tidak berhasil beri dampaknya di Stamford Bridge yang baru merekrutnya semusim lalu . Walau sebenarnya, pemain 25 tahun itu baru saja gabung Chelsea dari Real Madrid dengan nilai yang pecahkan rekor transfer the Blues.

Morata saat ini tengah gencar diberitakan akan pindah dari klub London Barat itu, dimana beberapa klub papan atas disebut-sebut tertarik padanya. Tapi, tetap saja, Morata cuma tergiur untuk kembali pada klub lamanya, Juventus, diakhir musim ini. Morata memanglah sempat alami sukses besar sepanjang karirnya di J-Stadium.