Saga transfer Kalidou Koulibaly bakal segera berakhir. Bek Napoli itu diberitakan sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester City di musim depan.

Dalam lima tahun terakhir, Koulibaly punya reputasi yang bagus di Italia. Ia dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik di Serie A berkat penampilannya di jantung pertahanan I Partenopei.

Setiap bursa transfer, bek Timnas Senegal ini kerap dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa. Di musim panas ini, ada Manchester City dan Manchester United yang terdepan untuk mendapatkan jasanya.

France Football mengklaim bahwa Koulibaly sudah menentukan ke mana ia akan pindah musim depan. Sang bek diberitakan sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester City.

Menurut laporan tersebut, Kalidou Koulibaly sudah berbicara dengan perwakilan Manchester City dalam beberapa bulan terakhir.

Koulibaly diberitakan tertarik pindah ke Man City. Ia tertarik untuk menjajal kemampuannya di Premier League musim depan.

Ia juga semakin tertarik pindah ke City karena pihak City menawarkan gaji yang besar untuk sang bek. Itulah mengapa ia ingin menjadi bagian dari The Citizens musim depan.

Saat ini pihak City diberitakan masih melakukan negosiasi mengenai mahar transfer Koulibaly.

Pihak Napoli diberitakan siap menjual sang bek di musim panas ini. Namun mereka meminta bayaran sebesar 80 juta Euro untuk sang bek.

Pihak City masih keberatan dengan angka tersebut sehingga mereka tengah menego Napoli agar sang bek harganya bisa turun di musim panas ini.

Jika Koulibaly jadi pindah ke City, maka ia akan menjadi bek kedua yang bergabung dengan The Citizens.

Sebelumnya City sudah mengamankan jasa Nathan Ake dari Bournemouth dengan mahar transfer 40 juta pounds.