Kedatangan Ronaldo Memberikan Dampak Magis Seperti Pirlo

7upcash – Pada tahun pertama di Juventus, Cristiano Ronaldo langsung menjelma menjadi juru gedor menakutkan. Ini dapat dibuktikan dengan kesuksesan Juve yang belumlah tersentuh kekalahan di Serie A. Efek ini juga yang membuat Giorgio Chiellini melabelinya seperti Andrea Pirlo. Kedatangan Ronaldo Memberikan Dampak Magis Seperti Pirlo

Kedatangan Ronaldo Memberikan Dampak Magis Seperti Pirlo

Walau mempunyai posisi yang berlainan, Chiellini yakin jika rekanan barunya itu memberi efek yang tidak kalah magis seperti Pirlo. Untuk didapati, scudetto pertama Juventus selesai ikut serta masalah calciopoli dicapai saat mereka menghadirkan Pirlo dari AC Milan.

Perihal ini juga yang kembali dirasa Chiellini pada Ronaldo. Walaupun belumlah persembahkan apapun, dia yakin sang bomber akan membawa klub ke level yang berlainan.

“Saya fikir Ronaldo telah memberi efek mengagumkan untuk team serta ia selalu ada dibalik kemenangan kami. Ia menolong kami tingkatkan standar permainan serta ia kerja lewat cara yang tidak kami punya awal mulanya,” tutur Chiellini seperti dikutip Football Italia, Selasa (4/12/2018).

“Dia memberikan kepercayaan pada team ini. Ia seperti Pirlo yang memberi semuanya pada kami di Italia serta saat ini Ronaldo memberi itu di tingkat internasional. Ronaldo ikut dapat isi kekosongan yang dibiarkan Buffon,” dia memberikan.

Selain dapat membawa Si Nyonya Tua nyaman di puncak klassemen Serie A, Ronaldo ikut sukses pimpin rincian top skorer sementara. Selama ini dia telah mengemas 10 gol, sama dengan bomber Genoa, Krzysztof Piatek.