Kemenangan Dramatis Arsenal Melawan Tottenham

7upcash – Pelatih dari klub Arsenal, Unai Emery sukses memenangi Derbi London Utara pertamanya. Melawan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates pada minggu ke-14 Premier League, Minggu (2/12/2018) The Gunners menang dengan skor 4-2. Kemenangan Dramatis Arsenal Melawan Tottenham

Kemenangan Dramatis Arsenal Melawan Tottenham

Jalannya laga yang seru ikut diwarnai dengan konflik pada Dele Alli dengan Lucas Torreira. Bahkan juga satu kartu merah ikut dikeluarkan oleh wasit pada Bek Spurs, Jan Vertonghen.

Jalannya Laga Arsenal versus Tottenham:

Arsenal memperoleh hadiah penalti di menit ke-9 sesudah Jan Vertonghen didapati wasit lakukan pelanggaran di kotak terlarang. Karena pelanggaran itu dia ikut dikasih kartu kuning oleh sang pengadil lapangan.

Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pelaksana eksekusi sepakan penalti sukses membobol Gawang Spurs yang dikawan Hugo Lloris. Gol itu membawa The Gunners unggul 1-0.

Spurs lalu sukses menyamai posisi di menit ke-30 melalui tandukan dari Eric Dier manfaatkan umpan bola mati dari partnernya Christian Eriksen.

Selang empat menit lalu Spurs balik unggull serta membuat seisi Stadion Emirates terbungkam. Bomber andalan The Lilywhites, Harry Kane kesempatan ini membobol Gawang Arsenal melalui titik putih.

Manajer Arsenal, Unai Emery lalu masukkan Alexandre Lacazette di set kedua. Dapat dibuktikan masuknya Penyerang asal Prancis itu dapat membuat gol yang mengubah posisi sesudah Aubameyang cetak gol penyama posisi di menit ke-56.

 

Kemenangan Arsenal atas Spurs lalu ditutup dengan gol dari Lucas Torreira di menit ke-77. Gol itu sukses terbentuk manfaatkan kesalahan GelandangThe Lilywhites, Eric Dier.

Bukti Menarik:
Pierre-Emerick Aubameyang sekarang jadi top skorer sementara Premier League musim ini dengan sembilan gol.

Pierre-Emerick Aubayemang jadi Pemain Arsenal pertama yang ikut serta dalam sepuluh gol di Premier League musim ini.

Christian Eriksen menuliskan tiga assist serta satu gol dalam tiga pertandingan paling akhir bersama dengan Spurs di semua arena pertandingan.