Kepa Beradaptasi dengan Baik di Chelsea

7upcash – Penjaga gawang utama dari klub Chelsea, Kepa Arrizabalaga, terasa adaptasinya di Stamford Bridge berjalan prima. Dia juga mulai nyaman bermain bersama dengan Eden Hazard serta kawan-kawan. Kepa Beradaptasi dengan Baik di Chelsea

Kepa Beradaptasi Baik dengan The Blues

“Meninggalkan lingkungan Anda, serta tempat dimana Anda tumbuh dewasa, selalu akan susah. Tetapi saya terasa geser ke Chelsea ialah langkah penting dalam karir, jadi itu kenapa saya ingin mengerjakannya, tetapi tentunya saya akan selalu berterima kasih pada Athletic Bilbao untuk semua yang sudah mereka beri kepadaku,” kata Kepa seperti dikutip Soccerway.

Chelsea menghadirkan Kepa dari Athletic Bilbao di harga sebesar 71 juta poundsterling di bursa transfer lalu. Harga itu jadikan dirinya menjadi kiper termahal selama sejarah pada sepak bola untuk saat ini.

“Liga Premier serta La Liga begitu berlainan. Style permainannya berlainan, orang yang melatihku berlainan, semua berlainan serta baru.”

“Sejauh ini saya terasa begitu bahagia. Saya fikir saya menyesuaikan dengan begitu baik untuk ada di team, yang disebut perihal yang sangat penting, serta saya betul-betul menantikan untuk habiskan waktu yang lama di Liga Premier dengan Chelsea,” kata ia.

Statistik di Chelsea
Selama ini, Kepa telah membela The Blues dalam sepuluh laga di semua pertandingan pada musim ini. Penjaga gawang 24 tahun itu ikut menuliskan enam clean sheet.