Keunikan Pohon Natal Milik Pesepakbola Top Eropa

7upcash – Pohon natal jadi suatu yang tidak dapat dibiarkan menjadi dekorasi waktu Hari Raya Natal. Umumnya, beberapa rumah menempatkan pohon yang mengadaptasi tumbuhan cemara itu dihiasi dengan lampu-lampu, bel, serta beberapa aksesori mendekati perayaan yang diperingati tiap-tiap 25 Desember itu. Keunikan Pohon Natal Milik Pesepakbola Top Eropa

Keunikan Pohon Natal Milik Pesepakbola Top Eropa

Striker Inter Milan, Mauro Icardi ikut ikut memeriahkan Hari Raya Natal 2018 dengan menempatkan dekorasi pohon natal di tempat tinggalnya. Bahkan juga dia ikut menyimpan hewan rusa imitasi menjadi pelengkap hiasan itu.

Mauro Icardi ikut mengupload photo pohon natal itu bersama dengan pose sekeluarganya komplet dengan anak serta kedua putrinya. Photo itu terunggah di account instagram punya sang istri, @wanda_icardi.

Selain itu, Bek Tim nasional Inggris yang bermain untuk Leicester City, Harry Maguire ikut tidak tertinggal untuk mengupload photo pohon natal di tempat tinggalnya. Perbedaannya, pohon itu di tempat tinggalnya dibalut dengan hiasan berwarna perak serta beberapa boneka burung hantu.

Penjaga gawang asal Jerman yang bermain untuk Eintracht Frankfurt mengungah photo dirinya selain hiasan ciri khas Natal kepunyaannya. Uniknya tinggi sang pemain hampir menyamakan pohon natal di dalam rumah kiper berumur 28 tahun itu.

Pesepak bola lainnya yang ikut menunjukkan rutinitas waktu Natal itu ialah Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Berlainan dari yang lain, photo itu bergambarkan anak serta istrinya yang tengah hiasi pohon natal di tempat tinggalnya.

Hari Raya Natal memang sering berisi pekerjaan bersama dengan keluarga. Peristiwa yang hadir tiap-tiap setahun sekali itu digunakan benar buat beberapa pemain di luar pekerjaan sepak bola.