Keylor Navas Minta Dijual, 7upcash – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas telah meminta kepada pihak manajemen Real Madrid untuk melakukan transfer dirinya dari klub tersebut. Kiper Timnas Kosta Rika itu berniat untuk mengganti kostum sebelum bursa transfer La Liga untuk musim panas itu ditutup pada 31 Agustus yang akan datang.

Keylor Navas Minta Dijual
Keylor Navas Minta Dijual

Berdasarkan Marca, Keylor Navas telah mengajukan permintaan kepada klub ibukota Spanyol itu untuk mengakomodasi kepindahannya. Dan kabarnya, Real Madrid tidak keberatan dengan keputusan yang telah diambil Navas.

Sang pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane telah menjelaskan bahwa Thibaut Courtois adalah kiper nomor satu di timnya pada musim ini. Namun, sepertinya pernyataan dari sang pelatih tidak dapat diterima oleh Navas.

Manajemen Los Blancos sebelumnya sudah mengetahui keinginan Navas untuk hengkang. Real Madrid juga sedang mencari beberapa calon yang mungkin menggantikan Navas apabila ia pergi sebelum bursa transfer ditutup.

Keylor Navas Minta Dijual

Real Madrid tentunya lebih memprioritaskan penjaga gawang yang lebih berpengalaman. Sebab, Real Madrid sebenarnya telah memiliki kiper masa depan yaitu Andriy Lunin.

Meskipun saat ini Lunin sedang berada di Real Valladolid dengan status pinjaman selama satu musim. Musim depan, posisi Lumin telah dijamin di Los Blancos dan ditempatkan di tim utama. Yang artinya, saat ini Los Blancos hanya mencari pengganti sementara untuk mengisi kekosongan dari Lunin.

Navas menyadari hal ini serta posisinya di Real Madrid dan hendak menyelamatkan kariernya. Kiper berusia 32 tahun itu ingin bermain secara reguler pada musim ini.

Navas juga bukannya tidak memiliki tempat lain selain di Real Madrid. Paris Saint-Germain juga menjadi salah satu klub yang berminat untuk memboyong dirinya. Hanya saja, keputusan tetap berada di tangan Navas.

Bahkan, PSG sebelumnya sudah bermaksud untuk menarik Navas sejak musim 2018/19. Namun, hal tersebut belum sempat terlaksana.

Zidane juga belum memastikan bahwa Navas akan dijual ke klub besar yang mana. Yang pastinya, Madrid tidak akan begitu saja melepas Navas secara cuma-cuma.